nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Cuma Warna Menarik, Perempuan Milenial Harus Cerdas dalam Memilih Lipstik

Dewi Kania, Jurnalis · Sabtu 08 September 2018 18:20 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 08 194 1947940 tak-cuma-warna-menarik-perempuan-milenial-harus-cerdas-dalam-memilih-lipstik-5ZwomlxiAF.jpg Ilustrasi lipstik (Foto: ABCnews)

SETIAP perempuan pasti ingin tampil cantik dan sempurna di setiap kesempatan. Nah, salah satu jenis kosmetik yang paling diburu kaum hawa adalah lipstik.

Lipstik bahkan jadi salah satu item kosmetik yang selalu ada di dalam tas saat bepergian. Sebabnya, memoles lipstik adalah hal wajib dilakukan di mana saja.

Banyak sekali jenis lipstik yang disukai kaum hawa, terutama dari warnanya. Perempuan Indonesia lebih senang menggunakan lipstik warna natural atau sama dengan warna bibirnya.

 BACA JUGA:

Viral Papa Ganteng Mengasuh Bayi Kembar, Lebih Gemas Ayah atau Bayinya?

Group Brand Manager Mustika Ratu Chaerun Nisa Putri mengatakan, perkembangan pasar kosmetik di Indonesia sekarang sangat bagus, apalagi di marketplace online. Lipstik merupakan keperluan make up mendasar untuk perempuan milenial.

 

"Permintaan lipstik di pasaran semakin tinggi. Kali ini kami buat lipstik dengan ekstrak moringa atau biji kelor lewat koleksi Beauty Queen," ujar dia lewat keterangannya dengan Shopee yang diterima Okezone, Sabtu (8/9/2018).

Hasil risetnya dengan Profesor FG Winarno menyebutkan, ekstrak Biji kelor mengandung lebih dari 30 antioksidan. Sehingga manfaatnya tidak hanya mempercantik, tapi juga merawat keremajaan kulit wajah dan terlindung dari radikal bebas.

Menurut Ninis, sapaan akrabnya, perempuan milenial sekarang sudah semakin sadar mengenai kebutuhan makeup yang tidak hanya untuk merias, tapi juga untuk merawat wajah. Saat membeli make up, mereka akan mengecek label halal dan bahannya.

 BACA JUGA:

Deretan Artis Cantik yang Punya Perut Tak Kalah dari Jojo, Siapa Saja Mereka?

"Anak milenial semakin kritis mengenai bahan dasar apa saja yang terkandung dalam suatu make up. Tentunya harus aman, nyaman dan cocok dipakai," terang dia.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini