Kesan Feminin dalam Koleksi Versatile, Cocok untuk Milenial yang Ekspresif!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Minggu 09 September 2018 11:20 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 09 194 1948122 kesan-feminin-dalam-koleksi-versatile-cocok-untuk-milenial-yang-ekspresif-mesC28mKv5.jpeg Indonesia Fashion Chamber (Foto: Sukardi)

TIDAK bisa dipungkiri, sekarang ini pakaian unisex semakin digemari. Kesan modern dan dinamis menjadi keunggulan dari koleksi bertema ini.

Hal ini juga yang kemudian membuat batas antara maskulinitas dan feminitas menjadi semakin tipis. Di mana ini membuat semakin banyak perempuan yang suka mengenakan gaya boyish dan laki-laki menyukai kesan feminin yang tentunya tidak berlebihan.

Nah, dari pagelaran fashion yang dihelat 23 Fashion District 2018, Okezone coba meng-capture 3 koleksi dari 3 designer berbeda dan mereka coba menampilkan sisi versatile yang menarik dan kuat juga akan aksen femininnya. Siapa saja mereka?

1. Danjyo Hiyoji

Mengambil konsep Bizarre Blossom, brand ini coba menunjukan keindahan bunga yang esentrik dalam basic pakaian berwarna hitam pekat. Salah satunya bisa dilihat dari koleksi man's wear ini. Jika dilihat, koleksi ini cukup simple di mana ada pakaian basic, outer, dan celana kulot. Tapi, aksen bunga di seluruh celana dan pada bahu outer memberi kesan manis yang pas. Detail seperti ini yang kemudian di sukai generasi sekarang. Super cool!

2. Sofie

Tidak begitu berbeda dengan koleksi sebelum-sebelumnya, Sofie kembali mengeluarkan koleksi street wearnya. Nah, kali ini dia coba bermain dengan pattern kotak-kotak dengan layering style oversized. Gaya ini memberi kesan kuat versatile yang tentunya cocok untuk mereka para generasi milenial. Warna monokrom menjadi identitas lainnya dari Sofie di koleksi ini.

3. Gregorius Vici

Sepintas mungkin Anda mengira ini adalah koleksi perempuan. Perkiraan Anda keliru! Ini adalah koleksi pria dari Le Jardin by Gregorius Vici. Mengambil inspirasi dari keceriaan musim semi, koleksi ini menampilkan pakaian dalam balutan warna yang sangat manis.

Detail bunga pada sisi kanan outer membuat pakaian ini sangat feminin, namun cuttingan yang tetap tegas membuat koleksi ini juga berkesan maskulin. So, that's versatile!

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini