nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rekomendasi Simple Modest Dress untuk Hijabers yang Aktif dan Modis

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 10 September 2018 07:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 09 194 1948216 rekomendasi-simple-modest-dress-untuk-hijabers-yang-aktif-dan-modis-i60FAkx3k4.jpg 23 Fashion District 2018 (Foto: Sukardi/Okezone)

SEMAKIN banyak hijaber yang berani mengekspresikan diri. Beberapa dari mereka bahkan berani untuk tampil berbeda dan tentunya sesuai dengan kaidah agama.

Banyak di masyarakat kita para hijabers sekarang ingin tampil modis sekali pun ada hijab di kepalanya. Hal itu membuat designer modest fashion terus memutar otak untuk menciptakan karya yang menarik tapi tetap diminati para hijabers.

Bukan hanya melulu soal hijab yang memang menjadi barang wajib mereka, pakaian juga kini mulai disadari betul fungsi dan nilai estetikanya sehingga muncul dress hijaber yang tak kalah menarik dari dress non-modest.

Seperti koleksi-koleksi yang ditampilkan di 23 Fashion District 2018 yang diselenggarakan di 23Paskal Shopping Center Bandung, Jawa Barat. Okezone coba membagikannya untuk Anda dan bisa dijadikan referensi berpakaian yang menarik.

1. Zoya

Dalam koleksinya kali ini, brand yang terlahir di Kota Bandung ini coba menampilkan koleksi simple tapi tetap terlihat bergaya, khususnya di dalam pemilihan warnanya. Memilih warna-warna yang cerah memberi kesan ceria dan pemakainya pun akan terlihat lebih muda. Bahan-bahan light juga membuat pergerakan akan lebih mudah. Minimalism yang cantik.

zoya

2. Tyramona

Pakaian modest fashion seperti ini tentunya akan sangat cantik ketika dikenakan para hijabers. siluet yang tidak membentuk tubuh memberi ruang untuk hijabers dan ini sesuai dengan kaidah Islam. Bermain aksen tidak berlebihan menjadi kekuatan dari koleksi bertema "Juku' Pa'ballu Juku'". Cantik, ya.

tyramona

3. Rosie Rahmadi

Bermain dengan minimalism style, koleksi ini mengambil kekuatan dari tehnik layering yang cukup apik. Koleksi bertajuk ARNAV ini cukup menarik, karena bahan transparan dikemas sedemikian rupa hingga tercipta koleksi modest dress yang bisa dikenakan mereka yang berhijab. Aksen kerang capiz memberi nuansa berbeda yang sangat menarik.

rosie rahmadi

4. Kiki Mahendra

Ini bisa dikatakan sebagai dress modest fashion yang lebih mewah dibandingkan sebelumnya. Detail yang cukup menarik itu ternyata terinspirasi dari keindahan bukit penambangan batu kapur yang terletak di Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

Koleksi ini cocok dikenakan untuk Anda yang ingin tampil formal nan elegant sekaligus. Bahan tule dan sifon menjadi bagian yang memercantik koleksi bertajuk "Hillside" ini.

Kiki mahendra

So, mana yang paling cantik menurut Anda?

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini