5 Potret Kenangan Manis Ariana Grande Bareng Mac Miller, Mantan Pacarnya yang Meninggal

Firda Janati, Jurnalis · Senin 10 September 2018 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 09 194 1948263 5-potret-kenangan-manis-ariana-grande-bareng-mac-miller-mantan-pacarnya-yang-meninggal-CH9BIXbV5H.png Ariana Grande bersama Mac Miller (Foto: Teenvoque)

KABAR duka masih menyelimuti dunia musik dunia. Meninggalnya Rapper Mac Miller pada Jumat 7 September 2018, membuat banyak publik dunia ikut merasakan kesedihan dan bela sungkawa.

Sebelumnya, dikabarkan bahwa mantan pacar Ariana Grande ini meninggal karena mengalami serangan jantung akibat overdosis obat. Setelah 2 tahun berpacaran dengan Ariana Grande pada 2016 hingga 2018, inilah potret kebersamaan Ariana Grande dan Mac Miller.

1. Momen ini di saat Ariana dan Mac merayakan Hallowen bersama. Ariana mengenakan kostum Eevee dengan tambahan tanduk di kepalanya. Sedangkan Mac mengenakan kostum Pikachu. Sesuai dengan tema Hallowen, kostum mereka terlihat menyeramkan sekaligus menggemaskan. Ditambah dengan lumuran darah membuat semakin kelihatan dramatis.

ariana grande dan mac miller

(Foto: Teenvogue)

2. Nggak cuma saat Hallowen, Ariana dan Mac juga terlihat bersama pada saat menghadiri acara Oscar pada maret 2018 di Los Angeles, California, Amerika Serikat. Dalam foto tersebut Ariana dan Mac memakai pakaian senada berwana hitam. Mac dengan setelan jas hitamnya dan Ariana memakai dress hitam, sepatu boots, dan rambut yang berwarna pirang.

ariana grande dan mac miller

(Foto:  Twitter)

3. Sering mengenakan warna pakaian yang senada. Pada Agustus 2016 di MTV Video Music Awards yang berlangsung di New York, Amerika Serikat. Ariana dan Mac terlihat bersama dengan nuansa pink dengan gaya foto yang malu-malu.

ariana grande dan mac miller

(Foto: People)

4. Kebersamaan Ariana dengan Mac saat menyanyikan lagu “The Way” di Today Show tahun 2013. Dalam foto tersebut Mac terlihat menyanyi bersama Ariana untuk membantu Ariana dalam mempromosikan album debutnya yang baru dirilis dengan single “The Way”.

ariana grande dan mac miller

(Foto:  Superpride)

5. Bukan hanya acara formal, Ariana dan Mac juga sering foto bersama. Salah satunya foto ini nih, memperlihatkan kelucuan Ariana dan Mac saat foto bersama menggunakan aplikasi snapchat. Ariana dan Mac seperinya menjadi dua ekor rusa yang menggemaskan lengkap dengan tanduk, telingga, dan pipinya yang merah.

ariana grande dan mac miller

(Foto: Twitter)

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini