nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kebiasaan Menjijikan 4 Selebriti yang Jarang Terungkap, Ada Megan Fox hingga Shah Rukh Khan!

Firda Janati, Jurnalis · Senin 10 September 2018 10:43 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 09 196 1948172 kebiasaan-menjijikan-4-selebriti-yang-jarang-terungkap-ada-megan-fox-hingga-shah-rukh-khan-omqvu8FwDZ.jpg Megan Fox (Foto: Boldsky)

SEBAGIAN orang pasti memiliki beberapa kebiasaan unik dan aneh. Kebiasaan tersebut bisa merupakan sesuatu yang menjijikkan atau aneh bagi yang lain, tetapi kita berpikir itu bahwa hal tersebut normal.

Melihat tentang kebiasaan orang yang pasti menarik, bukan? Well, bukan hanya kita saja yang memiliki kebiasan aneh loh. Okezone melansir dari Boldsky, Minggu (9/9/2018) ternyata beberapa orang terkenal termasuk Shah Rukh Khan memiliki kebiasaan aneh dan bahkan ada yang menjijikan. Ini dia!

1. Megan Fox

Ternyata artis cantik berkebangsaan Amerika Serikat ini memiliki kebiasaan yang menjijikan, yaitu dia tidak menyiram kloset setelah buang air besar. Hal ini membuat orang-orang tercintanya merasa jijik akan kebiasaannya tersebut. Apakah Kamu juga merasa jijik setelah membacanya?

megan fox

2. Shah Rukh Khan

Bintang bollywood yang terkenal diseluruh dunia ini memiliki kebiasaan unik. Shah Rukh Khan sangat terobsesi dengan alas kaki, ia mengaku hanya melepas alas kakinya pada saat tidur. Aktor asal India ini bahkan pernah tidur dengan masih menggunakan sepatunya.

shah rukh Khan

3. Cameron Díaz

Artis sekaligus model yang lahir di San Diego, California, Amerika Serikat ini mengklaim bahwa dirinya sangat takut akan bakteri yang biasa terdapat pada saat ia membuka pintu di tempat umum dengan sikunya.

cameron

4. Sunny Leone

Karenjit Kaur Vohra atau yang biasanya dipanggil dengan nama panggungnya Sunny Leone, memiliki kebiasaan mencuci kakinya setiap waktu. Bahkan artis asal India ini bisa menghabiskan waktu syutingnya selama 15 menit hanya untuk mencuci kakinya.

sunny leone

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini