nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Girls Ini 5 Jenis Bentuk Miss V, Punyamu yang Mana?

Martin Bagya Kertiyasa, Jurnalis · Senin 10 September 2018 00:34 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 09 481 1948264 girls-ini-5-jenis-bentuk-miss-v-punyamu-yang-mana-L1rUvA9TJx.jpg Miss V. (Foto: Ladycarehealth)

SETIAP orang diciptakan memiliki rupa yang berbeda, bagian tubuh mereka pun berbeda antara satu dengan yang lainnya, tidak terkecuali bagian intip wanita, Vagina.

Oleh karena itu, tidak perlu heran jika vagina ternyata datang dalam segala bentuk serta ukuran, dan itu adalah hal yang normal. Nah, untuk membantu wanita memahami bentuk vagina ini, Okezone melansir mamamia mencatat ada 5 jenis vagina.

Jenis-jenis vagina ini, sering ditemui oleh Spesialis waxing bernama Mel. Menurut Mel, bukan nama sebenarnya, ada lima kategori vagina yang cocok untuk setiap wanita, meskipun milik Anda mungkin tidak terlihat identik dengan gambar dan deskripsi ini.

Selain itu, menurut Mel bentuk vagina tidak ada hubungannya dengan usia atau berat badan wanita tersebut.

Baca Juga: Viral Penampakan Pocong di Warteg, Netizen : Auto Merinding

1. Ms Barbie

Ms Barbie adalah bentuk vagina yang banyak orang bayangkan, meskipun pada kenyataannya bentuk ini cukup jarang ditemui.

Dengan bentuk vagina ini, bibir bagian dalam vagina, labia minora terdapat di dalam bibir luar labia majora, dan keduanya tepat di atas tulang pubis.


2. Ms Puffs

Ms Puffs sangat mirip dengan tipe pertama, tetapi bibir luarnya berada jauh lebih rendah dari Ms Barbie's. Labia majora dapat menjadi puff yang tipis dan longgar.


3. Ms. Curtains

Ms. Curtains merupakan jenis vagina yang paling umum ditemui, di mana labia minora memanjang melewati labia majora. Labia minora tersebut bisa sangat panjang atau hanya sedikit melewati labia majora.

Baca Juga: Viral Papa Ganteng Mengasuh Bayi Kembar, Lebih Gemas Ayah atau Bayinya?

4. Ms Horseshoe

Jika Anda memiliki bentuk vagina Ms Horseshoe, vagina Anda akan terbuka lebih lebar di bagian atas, mengekspos labia minora, tetapi tetap terbuka sampai ke arah bawah. Sementara labia minora tidak menggantung lebih rendah dari labia majora, sehingga terlihat sedikit berbentuk tapal kuda.


5. Ms Tulip


Bentuk vagina Ms Tulip menunjukkan labia minora yang mengintip, dari labia majora yang panjang. Perbedaan antara Ms. Tulip dan Ms. Curtains adalah bibir bagian dalam terlihat, tetapi tidak persis menggantung di luar bibir.

(mrt)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini