nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bisa Buat Payudara Tampak Lebih Besar, Baju Ini Jadi Idaman Para Wanita

Martin Bagya Kertiyasa, Jurnalis · Senin 10 September 2018 06:08 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 10 194 1948299 bisa-buat-payudara-tampak-lebih-besar-baju-ini-jadi-idaman-para-wanita-MCu57DDdcU.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

BANYAK wanita berharap mereka memiliki payudara yang lebih besar. Tidak heran, banyak dari mereka yang kemudian melakukan operasi atau mungkin hanya membeli push-up bra, agar payudara mereka terlihat lebih besar.

Nah, kalau Anda adalah tipe orang yang enggan melakukan operasi, karena takut dengan bahaya yang mengintai, t-shirt ini mungkin bisa menjadi solusi cerdas dan lebih mudah bagi mereka yang menginginkan payudara terlihat lebih besar.

Lantas, bagaimana t-shirt ini bekerja, apakah benar-benar membuat payudara menjadi lebih besar? Melansir Mirror, payudara Anda tidak akan menjadi besar, hanya saja baju ini memakai ilusi optik yang sangat pintar.

Berasal dari Jepang, merek ekoD Works ini pun menciptakan tren yang tidak biasa, dan t-shirt tersebut sudah terjual habis secara online.

Baca Juga: Sejak Viral di Medsos, Nasi Goreng Gerobakan Pasutri Paruh Baya Kini Diserbu Pembeli

Bagian depan t-shirt fitur grid hitam dan putih yang dirancang khusus dengan bidang bayangan, yang membuat pemakainya terlihat seperti mereka memiliki payudara yang sangat besar. Kaos ini tersedia dalam warna putih dan pink dan biaya 28 poundsterling dari pengecer online.

Adapun deskripsi yang tertera pada t-shirt ini adalah menghidupkan dunia MOUSOU (= khayalan) yang orang-orang sadari secara diam-diam.

"Dengan teknologi pemetaan MOUSOU yang unik, ekoD Works secara efektif menyatakan volume payudara Anda dengan pola grid yang terdistorsi di bagian depan. Itulah konsep t-shirt ini. Mengenakannya, Anda pasti akan menarik banyak perhatian publik," tulis keterangan tersebut.

Kaos oblong ini pun menjadi populer dalam waktu singkat dan telah terjual habis. Tetapi, situs web tersebut menyatakan bahwa mereka akan mendapatkan lebih banyak lagi dalam waktu dekat.

Baca Juga: Wanita Ini Bertaruh Nyawa demi Dapatkan Bokong Besar

Para Netizen pun menyebarkan tren t-shirt ini secara cepat, banyak orang-orang yang menyukainya dan sangat menginginkannya. Seorang pengguna Reddit menulis: "Orang-orang akan bertanya mengapa saya memakai kaos yang sama di setiap gambar sejak hari ini."

Yang lain menambahkan: "Aku butuh baju ini."

Salah satu bercanda: "Apakah mereka membuat celana untuk pria?"

Meskipun, tidak semua nampak senang dengan ide tersebut. Beberapa menilai, perempuan sudah menggunakan rias wajah untuk "membohongi" mereka dan sekarang ada t-shirt ini.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini