nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kelsey Merritt, Model Filipina Pertama di Runway Victoria Secret 2018

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 10 September 2018 09:54 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 10 194 1948374 kelsey-merritt-model-filipina-pertama-di-runway-victoria-secret-2018-xSeIv9Z6Sh.jpg Kelsey Merritt model Victoria Secret (Foto:Twitter)

 

TIDAK berbeda dengan bidang industri lainnya, persaingan di dunia modeling juga begitu sengit.

Setiap harinya, para model harus menjalani proses kasting dan audisi untuk bisa mendapatkan proyek pekerjaan atau kontrak dengan para desainer atau brand-brand fesyen kenamaan.

Berkarir di industri modeling dunia, ada salah satu impian yang diidam-idamkan oleh hampir semua model wanita. Ialah berhasil masuk di jajaran salah satu model yang berjalan di panggung runway fesyen show akbar lini lingerie ternama dunia, Victoria Secret.

 

Sebab, tidak dapat disangkal bisa sukses menjadi model dan juga berjalan di gelaran fesyen show akbar tahunan tersebut bisa menjadi batu loncatan bagi karir seorang model untuk bisa lebih sukses daripada sebelumnya.

 11 Selebriti dan Kembarannya yang Unik, dari Orang Terkenal hingga Penjahat

Gelaran fesyen show Victoria Secret tahun ini diketahui akan digelar di sekitar bulan November mendatang. Untuk tahun ini, sekira ada 17 model atau Victoria Secret's angel baru yang akan berjalan di panggung runway.

Salah satunya ialah model Filipina-Amerika, Kelsey Merrit. Model yang baru berusia 21 tahun ini, seperti diwarta Nextshark, Senin (10/9/2018) disebutkan akan menjadi model Filipina pertama yang masuk menjadi Victoria Secret's angel dan akan berjalan di panggung runway.

Kelsey, yang bernaung di bawah agensi manajemen Wilhelmina Models di London, Women Milano di Milan, Italia, Supreme Management di New York, dan Nomad MGMT untuk Miami,Florida,Los Angeles, dan California sendiri sebelumnya memang sudah pernah menjadi salah satu model perusahaan lingerie raksasa tersebut, namun untuk berjalan di panggung pagelaran busana ini baru kali pertama.

Usaha Kelsey untuk bisa sukses menjadi Victoria Secret's angel, dengan salah satunya berusaha keras tetap menyeimbangkan karirnya sebagai model dan studinya di Universitas Ateneo de Manila. Pada Agustus lalu, melalui laman akun Twitter resminya, Kelsey mengungkapkan ia sedang menjalani proses audisi kala itu.

 Restoran Ashanty Ditaburi Kemenyan dan Dupa, Benarkah Praktik Ini Bawa Sial?

Kemudian akhirnya, setelah diberitahu secara resmi oleh agensi manajemen yang menaunginya. Barulah Kelsey, melalui laman akun Instagram pribadinya (kelseymerritt) mengumumkan bahwa dirinya berhasil lolos audisi dan masuk menjadi Victoria Secret's angel.

"WE DID IT PHILIPPINES!!!!!! What an honor it is to be the first Filipino to walk in the Victoria’s Secret Fashion Show 2018!!! Ahhhhhh I can’t believe this!! Thank you soooo much @johndavidpfeiffer, @monica.mitro, @10magazine, and @ed_razek for making my dream come true!! And to my agents at @suprememgmt @nomadmgmt@romanyoung @david_kimm@marissasurmenkow thank you for believing in me and being there for me throughout this journey!! But most of all thank you to all my followers you guys are my rock!!! I couldn’t have done this without you guys. Thank you for your never ending support I LOVE Y’ALL para sainyo to!!," tulis Kelsey panjang lebar sebagai keterangan foto.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini