Jangan Takut Kehabisan Ide, Ini 15 Inspirasi Gaya untuk ke Kantor

Fienca Amelia , Jurnalis · Senin 10 September 2018 21:15 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 10 194 1948643 jangan-takut-kehabisan-ide-ini-15-inspirasi-gaya-untuk-ke-kantor-MtNOWWBwpo.jpg Padu padan Busana kerja (Foto:Bazaar)

KETIKA Anda berhasil lolos dan bisa bekerja di perusahaan yang dinginkan akan membahagiakan. Pasti Anda akan bingung memilih outfit yang cocok untuk pergi ke kantor. Perkembangan fashion saat ini bisa membuat Anda bereksperimen untuk memadukan beberapa item fashion. Pakaian untuk bekerja tak melulu menggunakan kemeja dan rok, Anda bisa mencoba beberapa gaya ini untuk digunakan ke kantor.

Jika masih bingung memilih baju untuk ke kantor, Anda bisa menggunakan busana yang santai dan modis namun tetap terlihat formal dan sopan. Okezone melansir dari HarpersBazaar pada (10/9/2018), 15 inspirasi gaya berbusana ini bisa Anda coba untuk pergi ke kantor.

 Viral Papa Ganteng Mengasuh Bayi Kembar, Lebih Gemas Ayah atau Bayinya?

1. Blazer


Blazer bukan hanya untuk laki-laki saja. Tidak ada salahnya wanita menggunakan blazer. Anda bisa memadukan blazer dengan celana panjang. Jika Anda suka menggunakan dress, Anda bisa menggabungkan dress kesukaan dengan blazer.

2. Midi Slip Skirt

Menggunakan midi slip skirt untuk pergi kantor bisa membuat Anda tampil berbeda. Padukan slip midi skirt dengan sweater panjang, blus atau blazer. Untuk melengkapi penampilan, Anda bisa menggunakan high heels atau flatshoes.

 

3. Animal Prints

 

Menggunakan blouse dengan motif animal prints ke kantor bisa menjadi ide yang bagus untuk tampil beda. Anda bisa menggunakan motif kulit ular, macan tutul atau zebra. Padukan blouse dengan celana bell kulot berwarna abu-abu terang dan high heels.

4 Setelan Rok

 

Pergi ke kantor dengan menggunakan setelan celana panjang merupakan gaya andalan semua orang. Mungkin Anda bisa menggunakan setelan rok agar terlihat lebih segar. Agar tampilan maksimal, Anda bisa menambahkan t-shirt putih dan kitten heels mules.

5 Mencampur dan Mencocokkan Tekstur

 

Buat kontras yang tidak terduga dengan menggunakan jaket suede dengan celana panjang hitam. Anda pun bisa memadukan vest denim dengan jaket suede. Menggunakan sepatu boots hitam menambah tampilan Anda lebih chic.

6. '80s Volume

 

Terinspirasi dari busana 80-an, Anda bisa menggunakan blouse dengan lengan puff. Bisa dipadukan dengan celana panjang atau rok pensil floral. Tambahkan kalung dan sepatu heels untuk menyempurnakan tampilan Anda.

 

7. Layering Tactics

 

Long dress atau midi dress dengan motif bunga warna-warni bisa dikenakan untuk ke kantor. Anda pun bisa menambahkan lagi celana panjang untuk tampil beda. Tambahkan high heels atau flatshoes untuk tampilan floral Anda.

8. Colorblock

 

Gaya busana Victoria Beckham ini pun bisa menjadi inspirasi Anda tampil beda ke kantor. Menggunakan blus biru langit dan celana panjang berwarna merah juga cocok dikenakan untuk ke kantor. Tak ketinggalan sepatu high heels berwarna hitam supaya lebih kece.

 

9. Blazer Oversize

 

Gaya blazer double-breasted kebesaran dan panjang di atas rok midi berwarna ungu untuk tampilan yang keren. Anda bisa menambahkan sepatu high heels boots untuk tampilan yang chic. Aksesoris lainnya seperti kalung pun bisa dikenakan.

10. Slingback Pumps

 

Menggunakan slingback pumps membuat tampilan yang sempurna dan menonjol. Padukan dengan midi skrie motid kotak-kotak dengan blouse putih dan jaket berwarna coklat. Jangan lupa menambahkan clutch untuk sentuhan akhir.

 

11. All White

 

Buktikan mitos fesyen kuno yang salah dengan menggunakan sepasang celana putih halus dan blouse. Berikan gaya tampilan dengan blazer abu-abu atau hitam untuk membuatnya benar-benar elegan. Anda bisa menambahkan kalung untuk mempercantik tampilan.

12. Sweater

 

Sweater bukan hanya digunakan disaat musim dingin. Dress sweater cocok digunakan ke kantor. Tambahkan sepasang sepatu bot dan Anda siap untuk pergi.

 Wanita Ini Bertaruh Nyawa demi Dapatkan Bokong Besar

13. Slouchy Boots

 

Buatlah tampilan Anda menjadi lebih modis dengan menggunakan slouchy boots. Anda bisa menggabungkan slouchy boots dengan midi dress boho dan jaket denim.

14. Turtleneck

 

Memadukan sweater turtlenech dengan rok pensil cocok dipakai untuk pergi ke kantor. Tambahkan mantel panjang dan sepatu high heels untuk membuat tampilan lebih keren. Tampilan ini juga cocok digunakan pada pusim panas maupun musim dingin.

15. Double Up On Pola

 

Gunakan power suit dengan memilih satu motof dan warna yang mencolok mata. Tambahkan Ankle strap high heels atau stiletto heels untuk tampilan yang lebih kece.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini