Share

6 Alasan Kenapa Cowok Betah Banget di Kamar Mandi

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Okezone · Senin 10 September 2018 22:19 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 10 194 1948688 6-alasan-kenapa-cowok-betah-banget-di-kamar-mandi-IjwbdYkxWd.jpg Ilustrasi pria lagi mandi (Foto: Theidleman)

KAMAR mandi merupakan salah satu spot di dalam rumah yang paling digemari oleh sebagian orang. Tak aneh jika beberapa dari Anda kerap menghabiskan banyak waktu untuk berada di ruangan yang satu ini. Ya, tak hanya wanita, pria pun kerap menghabiskan waktunya dengan lama di dalam kamar mandi.

Bahkan setelah diteliti, justru pria akan lebih lama menghabiskan waktunya untuk berada di dalam kamar mandi ketimbang wanita. Lantas apa yang sebenarnya membuat hal ini dapat terjadi? Menyadur dari Times of India, Senin (10/9/2018), Okezone akan membahas beberapa alasan pria menghabiskan lebih banyak waktu berada di kamar mandi ketimbang wanita.

BACA JUGA:

2 Orang Ini Minum Air Kencing Sendiri untuk Turunkan Berat Badan dan Obati Jerawat, Kebenaran atau Kebodohan?

Sibuk dengan gadgetnya di dalam kamar mandi

Sejak adanya smartphone, penggunaan telepon di toilet telah meningkat. Survei yang dilakukan pada 2012 mengungkapkan bahwa 75 orang menggunakan ponsel saat mereka berada di toilet. 30 persen pria mengatakan menggunakan telepon di toilet adalah suatu keharusan bagi mereka. Jadi, jika Anda melihat pria mengambil ponsel sebelum pergi ke kamar kecil, cukup ketahui bahwa ia akan memakan waktu lebih lama dari yang Anda bayangkan.

Masturbasi

Pria yang masih melajang atau hidup sendiri, toilet adalah satu-satunya tempat di mana ia bisa melakukan aktivitas masturbasi. Jika dia berbagi kamar dengan teman atau keluarganya, menghabiskan waktu lebih lama di toilet untuk bermasturbasi adalah cara yang benar-benar sah.

Bercukur

Pria juga membutuhkan perawatan layaknya seorang wanita. Tidak semua wanita menyadari hal ini, tapi pria memang membutuhkan waktu untuk memangkas jenggot dan kumis. Hal itu biasa mereka lakukan dengan menggunakan pemangkas elektronik atau pisau cukur biasa.

Bermain game

Karena kesibukan mereka selama di kantor dan rumah, pria akhirnya merasa tenang untuk bermain game saat berada di toilet. Menurut Organisasi Kesehatan Dunia, permainan digital dan video telah diklasifikasikan sebagai gangguan kesehatan mental. Jadi, jika lelaki Anda menghabiskan terlalu banyak waktu di toilet untuk bermain game, sekarang saatnya untuk mengurangi kebiasaan buruk tersebut.

Ngaca

Menurut sebuah penelitian yang dilakukan di Inggris, 1 dari 10 pria mengaku bahwa mereka suka melihat diri mereka di cermin ketika tidak ada orang di sekitar. Mereka bahkan bisa menghabiskan waktu beberapa menit untuk melakukan hal ini.

BACA JUGA:

Makna dan Keutamaan dari Bulan Muharram dalam Kalender Hijriah

Menangis

Pria bukanlah superman yang pantang untuk menangis. Seorang pria tentu saja bisa menangis akibat sesuatu yang tidak bisa diharapkannya. mereka akan menangis sambil bersembunyi dan dan tempat yang sangat baik untuk melakukan itu adalah toilet.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini