nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

11 Selebriti dan Kembarannya yang Unik, dari Orang Terkenal hingga Penjahat

Martin Bagya Kertiyasa, Jurnalis · Senin 10 September 2018 03:36 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 10 196 1948283 11-selebriti-dan-kembarannya-yang-unik-dari-orang-terkenal-hingga-penjahat-TjfKRPh573.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

SETIAP orang memang dilahirkan berbeda antara satu dengan yang lainnya, tidak heran jika sidik jari kita sama sekali berbeda meskipun ada miliaran orang di dunia ini. Namun, ada yang percaya meskipun kita berbeda tetapi kita memiliki selalu kembaran.

Melansir Viralscape, beberapa selebriti ini dianggap menyerupai orang lain. Ada orang yang sama-sama terkenal, ada juga yang entah siapa, hanya pernah ditemui lewat foto.

Baca Juga: Viral Penampakan Pocong di Warteg, Netizen : Auto Merinding

1. Justin Timberlake dengan Penjahat era 1800

Justin Randall Timberlake adalah penyanyi dan penulis lagu asal Amerika. Dia juga menekuni profesi sebagai aktor, penari, dan produser rekaman. Lahir dan dibesarkan di Tennessee, dia pertama kali muncul di acara televisi Star Search dan The All-New Mickey Mouse Club saat masih kecil.


2. Brad Pitt dan Hermann Rorschach

William Bradley Pitt adalah aktor dan produser film Amerika. Dia telah menerima banyak penghargaan dan nominasi termasuk Academy Award sebagai produser di bawah perusahaannya sendiri Plan B Entertainment.

Sementara hermann Rorschach, adalah psikiater dan psikoanalis Swiss Freudian. Pendidikannya di bidang seni membantu memacu pengembangan serangkaian inkblots yang digunakan secara eksperimental untuk mengukur berbagai bagian dari kepribadian.


3. Donald Trump dan George Patton

Siapa sih yang tidak kenal dengan Donald John Trump, Presiden Amerika Serikat ke-45. Sebelum memasuki dunia politik, dia adalah seorang pengusaha terkenal dan aktor reality Show The Apprentice dan The Celebrity Apprentice.

Sementara George Smith Patton Jr. adalah Jenderal Angkatan Darat AS, yang memimpin Angkatan Darat Ketujuh AS di teater Mediterania Perang Dunia II, serta Angkatan Darat Ketiga AS di Prancis dan Jerman setelah invasi Sekutu terhadap Normandia pada Juni 1944.

Baca Juga: Viral Papa Ganteng Mengasuh Bayi Kembar, Lebih Gemas Ayah atau Bayinya?


4. George Clooney dan Cary Grant

George Timothy Clooney adalah seorang aktor, pembuat film, dan pengusaha Amerika. Selama berkarya, dia telah menerima tiga Golden Globe Awards untuk karyanya sebagai aktor dan dua Academy Awards, satu untuk aktingnya di Syriana dan yang lainnya untuk filmnya, Argo.

Sementara Cary Grant, adalah aktor Inggris-Amerika, yang dikenal sebagai salah satu aktor Hollywood klasik yang terkemuka. Dia memulai karirnya di Hollywood pada awal 1930-an, dan menjadi terkenal karena aksen transatlantiknya, sikapnya yang sopan, dan pendekatan terhadap akting.


5. Hugh Grant dan Oscar Wilde

Hugh John Mungo Grant adalah seorang aktor dan juga produser film. Grant telah menerima banyak penghargaan seperti Golden Globe, BAFTA, dan Honorary C├ęsar untuk karyanya. Pada 2018, film-filmnya telah meraup total hampir USD3 miliar di seluruh dunia dari 29 rilis teater.

Sementara Oscar Fingal O'Flahertie Wills Wilde adalah seorang penyair dan dramawan Irlandia. Dia telah menulis karya dalam berbagai bentuk sepanjang tahun 1880-an, dan menjadi salah satu dramawan paling populer di London pada awal 1890-an.

6. John Travolta dan Pria dari era 1860

John Joseph Travolta adalah seorang aktor, sutradara, produser film, penari, dan juga penyanyi. John Travolta pertama kali dikenal pada tahun 1970-an, setelah muncul di serial televisi Welcome Back, Kotter (1975-1979) dan membintangi kesuksesan box office Saturday Night Fever.

Kariernya sempat menurun pada 1980-an, tetapi kemudian bangkit pada 1990-an dengan perannya dalam Pulp Fiction (1994), dan sejak itu dia membintangi film-film besar seperti Get Shorty, Broken Arrow, Face/Off, Swordfish, Be Cool, Wild Hogs, Hairspray, dan lainnya.

7. Keanu Reeves dan Louis-Maurice Boutet de Monvel

Keanu Charles Reeves adalah seorang aktor, sutradara, produser, dan musisi asal Kanada. Dia mendapat ketenaran karena perannya dalam beberapa film blockbuster seperti Point Break (1991), Speed (1994), dan franchise terkenal John Wick.

Adapun Louis-Maurice Boutet de Monvel, adalah pelukis dan ilustrator Perancis yang terkenal karena cat airnya untuk buku anak-anak. Dia adalah tokoh utama dalam ilustrasi buku anak-anak abad kesembilan belas.

8. Bruce Willis dan General Douglas MacArthur

Walter Bruce Willis adalah seorang aktor, produser, dan penyanyi Amerika. Lahir dari seorang ibu Jerman dan ayah Amerika di Idar-Oberstein, Jerman Barat, karirnya dimulai di panggung Off-Broadway dan kemudian di televisi pada 1980. Dia sangat dikenal karena perannya sebagai John McClane dalam seri film Die Hard.

Sedangkan Douglas MacArthur adalah seorang jenderal dan marsekal lapangan bintang lima asal Amerika dari Angkatan Darat Filipina. Ia adalah Kepala Staf Angkatan Darat Amerika Serikat pada 1930an dan memainkan peran penting di teater Pasifik pada Perang Dunia II. Ia meraih Medal of Honor atas jasanya dalam Kampanye Filipina.

9. Mark Zuckerberg dan King Philip IV dari Spanyol

Mark Elliot Zuckerberg adalah pengusaha teknologi dan filantropis Amerika. Dia dikenal sebagai pendiri dan memimpin Facebook sebagai ketua dan chief executive officer.

10. Nicolas Cage dan Prajurit Perang Dunia

Nicolas Kim Coppola lahir di Long Beach, California, dari pasangan August Coppola seorang profesor sastra, dan Joy Vogelsang, seorang penari dan koreografer. Ayahnya keturunan Italia dan ibunya keturunan Jerman dan Polandia.

11. Selena Gomez dan Linda Ronstadt

Selena Marie Gomez adalah seorang penyanyi, aktris, dan produser. Setelah tampil di serial televisi anak-anak Barney & Friends, dia mendapat pengakuan yang lebih luas untuk perannya sebagai Alex Russo di serial televisi Disney Channel Wizards of Waverly Place.

Sementara Linda Maria Ronstadt adalah seorang penyanyi musik populer Amerika yang terkenal karena menyanyi dalam berbagai genre termasuk rock, country, opera ringan, dan Latin. Dia telah menerima 11 Grammy Awards, tiga Penghargaan Musik Amerika, dua penghargaan Academy of Country Music, sebuah Emmy Award, dan banyak albumnya disertifikasi emas, platinum atau multiplatinum.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini