nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Entah Ingin Bersyukur atau Ketawa, Pistol Perampok Ini Terjatuh hingga Celana Kedodoran!

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Senin 10 September 2018 13:08 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 10 196 1948478 entah-ingin-bersyukur-atau-ketawa-pistol-perampok-ini-terjatuh-hingga-celana-kedodoran-NDtI4re9Y6.jpg Tertawa (istock)

KASUS penembakkan yang terus terjadi di Amerika Serikat, memicu perdebatan panjang mengenai isu gun control (pengendalian senjata api). Pasalnya, di negara tersebut kepemilikan senjata api telah menjadi sebuah budaya mengingat akses untuk mendapatkannya terbilang mudah.

Alhasil, kasus penembakkan pun kerap menghantui warga Amerika. Masih ingat dengan kasus penembakan di sekolah Florida? Isu ini sempat menyita perhatian masyarakat Internasional karena menelan banyak korban jiwa. Setidaknya 17 orang dilaporkan tewas dalam penembakan brutal tersebut.

 Baca juga: 2 Orang Ini Minum Air Kencing Sendiri untuk Turunkan Berat Badan dan Obati Jerawat, Kebenaran atau Kebodohan?

Penyalahgunaan senjata api juga sering ditemukan pada beberapa kasus. Mulai dari kasus perampokan di toko kelontong, supermarket, hingga di tempat-tempat penting seperti bank.

Nah, beberapa waktu lalu, seorang pria nekat melakukan aksi perampokan di salah satu perkantoran di Amerika Serikat. Sayang beribu sayang, saat hendak melakukan aksi tersebut, si perampok justru melakukan kesalahan yang sangat fatal.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun twitter @CanesinceDay1, kejadian ini bermula ketika seorang pria berbadan gempal terlihat memasuki sebuah kawasan perkantoran. Ia mengenakan kacamata hitam dan topi berwarna merah. Pada awalnya si perampok tampak berjalan tenang tanpa gerak-gerik yang mencurigakan.

 Baca juga: Kekurangan Bahan Baku, Kuba Gunakan Kondom untuk Fermentasi Anggur

Namun ketika sampai di depan meja resipsionis, pria itu tiba-tiba mengeluarkan sebuah senjata api dari kantung celananya. Entah karena terlalu bersemangat atau ini merupakan kali pertamanya ia melakukan aksi perampokan, senjata api itu justru terlempar jauh ke dalam ruangan. Sontak, pegawai wanita yang sedang berjaga langsung terkejut dan berusaha menjauhi pelaku.

Tak kehabisan akal, si perampok berusaha melompati meja yang ada di hadapannya, namun usaha itu sia-sia. Alih-alih mengambil senjata api yang terjatuh, ia malah berlari keluar ruangan sampai-sampai celana yang dikenakannya kedodoran.

Dalam waktu singkat, video perampokan ini mendadak viral di berbagai media sosial dan telah dibagikan lebih dari 185 ribu kali. Ratusan netizen pun tak mampu menahan gelak tawa saat melihat aksi ‘menggemaskan’ si perampok.

 Baca juga: Kelsey Merritt, Model Filipina Pertama di Runway Victoria Secret 2018

“Celananya kedodoran saat melarikan diri. Apakah kalian melihat dia berusaha menariknya? Perampok terburuk sepanjang masa,” tulis akun @SheNerdsOut

 Viral penjahat kedodoran (Twitter)

“Pegawai wanita itu sangat pintar. Ia mengambil pistol yang terjatuh, dan membuat si perampok lari ketakutan,” tulis akun @sadair20

“Aku tidak bisa menahan tawa. Aku yakin dia sekarang sudah tertangkap,” tulis akun @iRhysTay

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini