nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wanita-Wanita Cantik yang Menikah dengan Keluarga Bangsawan, Bikin Iri Ya Ladies!

Firda Janati, Jurnalis · Selasa 11 September 2018 07:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 10 196 1948719 wanita-wanita-cantik-yang-menikah-dengan-keluarga-bangsawan-bikin-iri-ya-ladies-X3fIyccDro.jpg Meghan dan Pangeran Harry (Hellomagazine)

REZEKI, musibah, kematian, manusia tidak bisa menentukan. Sama seperti jodoh, tidak perlu takut tertukar dan tidak perlu takut jika belum mendapatkan. Tuhan telah menakdirkan setiap manusia untuk berpasang-pasangan.

Tidak ada yang tahu siapa jodoh kita. Tetapi jika mempunyai mimpi kalau jodoh kamu merupakan keturunan bangsawan, pasti menyenangkan bukan? Nggak cuma mimpi semata. Hal tersebut benar-benar terjadi pada 5 wanita ini. Okezone melansir dari Reader’sdigest, Senin (10/9/2018). Siapa saja mereka?

1. Megan Markle

 Meghan Markle dan Pangeran harry (Hellomagazine)

Megan Markle menjadi berita utama dan banyak dicari ketika dirinya dikabarkan akan menikah dengan Pangeran Harry. Sebagai aktris berusia 36 tahun, pilihan untuk menikah dengan seorang pangeran bukanlah hal yang biasa. Karena kecerdasan dan kecantikannya yang alami membuat Markle disukai banyak orang, termasuk Pangeran Harry. Perjalanan cinta Pangeran Harry dan Markle dimulai dari acara perjalanan kemah ke Botswana yang telah diatur oleh teman mereka. Setelah setahun setelah acara tersebut, Pangeran Harry datang kerumah Markle.

“Dia sangat baik, manis dan juga romantis”, kata Markle dalam wawancara pertunangan mereka yang dikutip Okezone dari BBC.

Tidak hanya itu, Pangeran Harry bahkan sampai berlutut pada saat pertunangan mereka. Acara pernikahan mereka pada tanggal 19 Mei 2018 lalu di selenggarakan di Kapel St George, Kastil Windsor. Setelah menikah dan menjadi keluarga bangsawan, Megan Markle harus mengikuti aturan kerajaan.

2. Grace Kelly

 Grace Kelly

Aktris Amerika lainnya yang menjadi keluarga bangsawan adalah Grace Patricia Kelly, artis berkebangsaaan Amerika Serikat ini menikah dengan Pangeran Rainier III dari Monako. Terkenal karena keanggunan dan kecantikannya. Wanita yang lahir pada tanggal 19 April 1956 ini memang sudah ditakdirkan menjadi seorang Puteri.

Setelah bertemu Pangeran Rainier III di Festival Film Cannes, pasangan itu kemudian menikah pada tanggal 18 April 1959. Seperti Markle, Kelly berhenti berakting ketika dia menjadi seorang Puteri. Dia memiliki tiga anak dengan Pangeran Rainier III. Grace Kelly meninggal pada usia 52 tahun akibat kecelakaan mobil.

3. Marie-Chantal Miller

Marie-Chantal Miller (guest of the guest)

Marie-Chantal Miller adalah Puteri Mahkota Yunani. Lahir pada 17 September 1968 di London, Inggris. Miller menikah dengan Pavlos, Putra Mahkota Yunani. Suaminya, Pavlos masih memiliki darah Denmark. Ibu Pavlos merupakan Puteri dari Denmark, itu sebabnya Miller dianggap Putri Mahkota Yunani dan Puteri Denmark. Anak dari miliarder Amerika-Inggris Robert Miller ini, telah tinggal di mana saja. Hong Kong, Paris, New York dan akhirnya bertemu Pangeran Pavlos di New Orleans, Amerika Serikat.

“Kami merasa cocok dan itu adalah cinta pada pandangan pertama. Saya tahu bahwa dia adalah wanita yang akan saya nikahi,” kata Miller kepada Vanity Fair.

Miller memiliki lima orang anak yang terdiri dari satu perempuan dan empat laki-laki dari hasil pernikahannya dengan Pangeran Pavlos.

4. Alexandra von Furstenberg

Alexandra von Furstenberg (zimbio)

Tidak hanya terjadi pada Miller. Alexandra yang masih merupakan saudara kandung dari Miller juga menikah dengan seorang bangsawan. Sayangnya umur pernikahan Alexandra tidak sama dengan Miller. Menikah pada tahun 1995 sampai 2002 dengan Pangeran Jerman Alexander von Furstenberg, Alexandra dan Alexander telah memiliki 2 orang putra dan putri dengan usia pernikahan selama 7 tahun. Setelah bercerai dengan Alexander pada tahun 2002, Alexandra secara kebetulan menikah dengan seorang arsitek dengan nama keluarga yang sama, yaitu Dax Miller.

5. Wallis Simpson

Wallis Simpson (newrepublic)

Tidak sepergi Pangeran Harry yang diizinkan menikahi seorang janda, Pangeran Edward VIII dari Irlandia harus merelakan tahta kerajaannya untuk menikahi Wallis Simpson yang merupakan seorang janda. Padahal Edwarnd dan Wallis Simpson telah bekerja selama bertahun-tahun untuk mengumpulkan uang untuk persiapan Edward menjadi raja. Sia-sia, pihak kerajaan tidak mengizinkan Edwarnd menikahi Wallis Simpson.

Akhirnya Edward turun tahta dan menyatakan bahwa ia tidak bisa menanggung tanggung jawab sebagai seorang raja tanpa bantuan dan dukungan dari wanita yang dicintainya. Raja George VI, yang juga merupakan ayah dari Ratu Elizabeth II, mengambil alih tahta Edward dan Wallis.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini