Di Malam Hari, Anjing Ini Viral Bersenandung Lagu Toxic-nya Britney Spears

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 11 September 2018 19:01 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 11 196 1948960 di-malam-hari-anjing-ini-viral-bersenandung-lagu-toxic-nya-britney-spears-JhpyJ9jtgz.jpg Ilustrasi Anjing benyanyi (ytimg)

MENYANYI adalah sebuah kegiatan yang sangat seru dan mengasyikkan. Anda biasanya kerap bernyanyi saat sedang berkumpul bersama para teman untuk mencairkan suasana.

Biasanya bernyanyi akan lebih nikmat jika ditemani oleh alunan gitar yang akan membawa perasaan untuk semakin mendali inti dari lagu tersebut.

Ya, berbicara perihal bernyanyi, ternyata tak hanya manusia saja yang memiliki bakat dan talenta yang unik dalam melantunkan suara yang merdu.

 Baca juga: Aksi Tengil Bocah Mengendarai 'Motor', Asli Bikin Bikin Ngakak dan Ngeselin!

Hewan pun rupanya bisa bernyanyi. Meskipun suaranya tidak se-vokal manusia. Namun, nada yang dikeluarkan oleh hewan bisa sangat mirip dengan lagu aslinya.

Melansir dari VT, Selasa (11/9/2018), belum lama ini, seekor anjing menjadi viral di internet karena kemampuannya dalam bernyanyi. Anjing tersebut bernama Riley yang berasal dari jenis full blooded heeler.

Riley menjadi sangat terkenal karena berhasil memamerkan bakat vokalnya yang luar biasa. Sang pemilik memposting sebuah video yang menunjukkan Riley sedang melolong dengan merdu.

 Baca juga: Intip Pesona Masinis Jevi Santosa yang Sanggup Buat Penumpang Meleleh

Ia terlihat melolong di halaman belakang dan selintas suara lolongannya tersebut terdengar seperti lagu Britney Spears yang berjudul Toxic. Sebagaimana diketahui lagu itu memang menjadi salah satu hits pada 2003 silam.

Lebih tepatnya, suara lolongan Riley lebih menyerupai instrumen musik yang ada di dalam lagi Britney Spears tersebut. Dengan suara dan ketukan berbunyi “wee-wa-nee-na-na” sambil merengek, Riley bersuara pada malam hari.

Entah hanya kebetulan atau tidak, namun suara yang dihasilkan oleh Riley memang sangat mirip dengan musik yang mengisi lagu Britney.

Sang pemilik, Matt Hardin memposting video ke akun media sosial, Twitter dengan judul "Apakah hanya saya atau apakah Riley terdengar seperti bernyanyi lagu Toxic yang dinyanyikan oleh Britney Spears?"

Alhasil postingan sang pemilik tentang aksi anjingnya tersebut, mendapatkan beragam komentar dari netizen.

 Baca juga: Wanita-Wanita Cantik yang Menikah dengan Keluarga Bangsawan, Bikin Iri Ya Ladies!

Sejak kemunculan nyanyiannya di media sosial, Riley pun disebut dengan anjing Britney Spears. Sang pemilik memang membuatkan akun Instagram untuk Riley yang berisi biografi dan foto lucu serta menggemaskan lainnya.

Hardin mengatakan Riley melakukan hal tersebut bukan hanya sekali. Riley kerap melakukan hal tersebut hingga dirinya teringat dengan lagu berjudul Toxic yang sempat menjdi hits pada 2003.

"Awalnya saya pikir dia hanya melolong karena badai yang menerjang, tetapi ketika saya menonton kembali video itu, saya melihat bahwa suara yang dia buat sangatlah aneh," kata Hardin.

"Setelah menontonnya sebanyak 30 kali, saya benar-benar berkata dengan keras, 'Ya Tuhan, Riley, apakah kamu bernyanyi' Toxic?’ dan kemudian saya mulai panik. Aku akan mencoba membuatnya belajar menyanyikan lagu Taylor Swift atau lagu klasik lain seperti 'Single Ladies' yang dipopulerkan oleh Beyoncé,” tuntasnya.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini