Sontek 5 Gaya Busana Kerja Tasya Farasya, Penampilan Anda Bakal Keren Terus

Dewi Kania, Jurnalis · Rabu 12 September 2018 16:15 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 12 194 1949468 sontek-5-gaya-busana-kerja-tasya-farasya-penampilan-anda-bakal-keren-terus-juVW7imhMG.jpg Inspirasi gaya busana kerja ala Tasya Farasya (Foto:Instagram)

BEAUTY Vlogger idola cewek milenial Tasya Farasya selalu pamer gaya inspiratif. Salah satu gaya berbusananya bisa ditiru untuk pergi ke kantor, Ladies!

Tidak cuma pamer hasil riasan wajah hasil dari review produk kecantikan, Tasya juga menginspirasi kaum hawa dalam hal berbusana. Anda bisa menirunya karena lumayan simple!

 6 Khasiat Pakai Kaus Kaki Isi Irisan Bawang Merah Sebelum Tidur

Mengintip akun Instagramnya, berikut lima inspirasi gaya berbusana untuk ke kantor seperti Tasya. Simak ulasannya lebih lanjut berikut ini, ditulis Okezone, Rabu (12/9/2018),

1. Gaya maskulin cocok untuk suasana formal

Pergi ke kantor terkadang membuatmu harus mengenakan busana formal. Gaya maskulin bisa dipilih karena terkesan menyempurnakan penampilanmu. Seperti Tasya, dia memilih mengenakan setelan outer dan celana warna mocha. Di dalamnya dia mengenakan top warna senada dengan aksen renda. Sebagai pelengkap, cewek 26 tahun itu mengenakan hand bag hitam dan high heels coklat tawny. Menarik ya?

2. Gaya kasual dengan rok lipit

 

 Kucing Peluk HP karena Kangen sama Majikan yang Sudah Meninggal, Videonya Bikin Haru!

Kalau pulang kantor berniat untuk hangout, kamu bisa mengenakan busana kasual. Seperti top putih dan rok lipit abu-abu. Sebagai pemanis, Tasya mengenakan tas rotan yang lagi hits. Tasya juga mengenakan peep boots hitam yang cuma memperlihatkan ujung jari kakinya. Semakin cantik dan nyaman sekali dipakai dalam dua suasana, yaitu bekerja atau hangout.

 

3. Pakai jumpsuit lebih simple

 

Kalau ingin berbusana simple seperti cewek kelahiran 25 Mei 1992 itu saat ke kantor, pilih saja jumpsuit. Kali ini Tasya mengenakan jumpsuit polkadot terang. Agar terkesan formal, rambutnya digerai dan riasan wajahnya terlihat tegas. Dia juga memakai wedges yang nyaman dipakai untuk jalan kaki.

4. Terkadang Tasya suka andalkan outer

Outer umumnya salah satu busana yang kerap dipilih pekerja kantoran karena bisa dilepas saat di luar ruangan. Untuk busana dalamnya, kamu bisa pilih dress atau jumpsuit. Biar tambah kece, pakailah sneakers dan slig bag yang ukurannya tidak besar. Gaya ini juga cocok dipakai untuk hangout malam harinya sepulang bekerja.

 

5. Biar terkesan muda, pakailah denim saat ke kantor

Denim busana yang cocok dipakai dalam situasi apapun, termasuk saat pergi ke kantor. Tasya pun terkadang pakai denim kece dan simple. Biar tidak terkesan santai, pilih riasan wajah matte look. Terpenting, warna lipstik juga mempengaruhi penampilanmu. Tasya pilih lipstik magenta yang terkesan tegas. Kalau ingin terkesan muda, bisa lho kamu meniru gaya Tasya yang inspiratif ini, Ladies!

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini