Lagi Asyik Bercinta Tiba-Tiba Pacar Pulang, Pria Ini Terpaksa Sembunyi di Kolong Tempat Tidur Selama 14 Jam

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Rabu 12 September 2018 09:59 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 12 196 1949260 lagi-asyik-bercinta-tiba-tiba-pacar-pulang-pria-ini-terpaksa-sembunyi-di-kolong-tempat-tidur-selama-14-jam-EMor8Kbtze.jpg Berhubungan Intim (Foto: The Sun)

SEORANG pria terpaksa tidur di kolong tempat tidur saat pacar wanita yang baru saja ditidurinya pulang ke rumah. Pria bernama Kane itu menceritakan kisah yang dialaminya kepada penyiar radio Australia, Jackie O dan Beau Ryan dari KISSFM.

Kane mengatakan, dia telah menggoda seorang wanita di Instagram selama beberapa hari sebelum mereka pengatur pertemuan di rumah ‘gebetan’-nya. Pada awalnya, Kane sudah curiga bahwa wanita yang ia dekati memiliki seorang kekasih. Namun ketika ia menanyakan hal tersebut, wanita itu mengatakan mereka sudah lama putus.

“Gadis ini, saya sudah mengikuti Instagramnya dalam waktu yang lama. Dia lumayan cantik dan setahu saya sudah punya pacar, tapi beberapa hari yang lalu, Instagram saya tiba-tiba di follow-nya,” ujar Kane.

Kane terus berkomunikasi hingga akhirnya sang wanita mengaku tinggal seorang diri di sebuah rumah.

“Lalu saya mengirim pesan, “Oh, sayang sekali kamu sudah punya pacar’. Dia membalas pesan singkat itu dan mengatakan kepada saya bahwa mereka sudah putus. Tapi dia masih memajang foto pacarnya di Instagram. Saya pikir itu agak aneh,” timpalnya.

Berawal dari pesan singkat tersebut, Kane terus berkomunikasi hingga akhirnya sang wanita mengaku tinggal seorang diri di sebuah rumah. Mereka pun sepakat untuk mengatur jadwal pertemuan.

Kane kemudian menuju rumah wanita itu, tetapi ia diminta untuk memarkir mobil di depan sebuah taman yang notabennya cukup jauh dari posisi rumah wanita tersebut.

“Saya bertanya mengapa tidak boleh memarkir mobil di depan rumah, dia berkata ‘karena tetangga saya selalu mengajukan pertanyaan random’. Saya tidak melanjutkannya, karena saya sudah tahu maksud dari pertanyaan itu,” jelas Kane.

Singkat cerita, Kane dan wanita kenalannya mulai menjalani tujuan awal mereka. Namun sialnya, mereka bercinta di kamar tidur si wanita dan pacarnya.

“Kami udah bercinta selama kurang lebih 20 menit. Tapi tiba-tiba sebuah mobil berhenti di depan rumah, disitulah saya tahu pacarnya baru saja pulang kerja. Dia terkejut dan melompat keluar dan mulai berlari. Dia memberi saya isyarat untuk keluar dari pintu pelakang. Tanpa pikir panjang saya langsung mencari pakaian” ungkap Kane.

Nasi telah menjadi bubur, usaha Kane ternyata sudah terlambat. Pacar wanita itu sudah masuk ke dalam rumah, dan mau tidak mau dia harus bersembunyi di bawah tempat tidur.

“Saya pikir saya bisa melarikan diri ketika dia masuk ke dalam kamar mandi. Tapi dia malah langsung ke tempat tidur. Saya jadi tidak bisa pergi ke mana pun,” paparnya.

Alhasil, Kane harus bersembunyi dari pukul 20.00 hingga pagi menjelang. Bahkan ia tidak tidur sama sekali karena takut mendengkur.

“Saya tidak berani memancing keributan karena pacar wanita itu memiliki tubuh yang besar dan dipenuhi tato,” tukas Kane.

Kane berhasil melarikan diri sekitar pukul 09.30 pagi ketika pacar wanita itu sudah berangkat kerja. Saat meminta penjelasan, wanita itu hanya menyuruhnya pergi dan segera memblokir kane dari semua platform media sosial. Demikian dilansir Okezone dari The Sun, Selasa (12/9/2018).

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini