nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gemasnya Tingkah Putri Daniel Mananta saat Tunjukkan Cara Makan Orang Dewasa

Tiara Putri, Jurnalis · Rabu 12 September 2018 12:24 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 12 196 1949330 gemasnya-tingkah-putri-daniel-mananta-saat-tunjukkan-cara-makan-orang-dewasa-GsZjTY4Y8N.jpg Aksi menggemaskan putri Daniel Mananta (Foto:Instagram)

 

NAMA presenter Daniel Mananta mungkin sudah banyak dikenal orang. Terlebih dirinya merupakan pembawa acara tetap ajang pencarian bakat Indonesian Idol yang kerap mencuri perhatian. Namun mungkin masyarakat hanya mengetahui pekerjaannya semata tanpa tahu kehidupan pribadinya.

Ya, pria berlesung pipit itu memang mengaku tidak ingin mengekspos kehidupan pribadi terutama menyangkut keluarga. Daniel dikabarkan telah menikah dengan perempuan bule bernama Viola Maria. Dari pernikahannya itu ia telah dikaruniai dua orang anak. Salah seorang anaknya, Mila Mananta ternyata menuruni sifat dari kedua orangtuanya.

 Viral Papa Ganteng Mengasuh Bayi Kembar, Lebih Gemas Ayah atau Bayinya?

Ya, gadis kecil itu ternyata pintar berbicara seperti sang ayah dan senang mencicipi makanan seperti sang ibu. Mila memiliki akun Youtube dan beberapa kali membagikan video tentang cara melakukan sesuatu. Selain itu, dari beberapa unggahan foto istri Daniel di media sosial, diketahui dirinya sering memasak dan makan bersama anak perempuannya.

Kali ini kita akan membahas mengenai video saat Mila tengah menjelaskan cara makan yang benar layaknya orang dewasa. Dalam video berjudul 'Mila’s beautiful show Bonus: How to eat like a grown up' yang dikutip Okezone, Rabu (12/9/2018), dirinya terlihat makan sepotong kue coklat. Langkah pertama yang ia jelaskan adalah memotong kue menjadi lebih kecil menggunakan garpu.

Seusai memotong, ternyata ada serpihan kue yang menempel di garpu. Sontak saja gadis kecil itu langsung menjilatnya. Tiba-tiba dirinya mengeluarkan kata-kata yang menggemaskan yaitu "Jangan buat mulutmu kotor". Setelah itu Mila melanjutkan dengan meletakkan potongan kue yang lebih kecil ke atas sendok dan melahapnya.

 Menonton Pria Melayang di Pinggir Pantai Bisa Jadi Pilihan Habiskan Hari Libur

Beberapa saat dirinya tampak menikmati potongan kue. Lagi-lagi setelah habis Mila mengeluarkan kata-kata yang di luar dugaan. "Sewaktu kamu berada di restoran mewah, tolong jangan membuka mulutmu sewaktu mengunyah," ucapnya.

Selanjutnya Mila mengambil gelas yang berisi air mineral. Dia meminumnya hingga hampir habis. Setelahnya gadis berambut pirang itu berkata, "Sehabis minum mulutmu akan basah. Keringkan menggunakan tisu dan letakkan kembali ke tempat yang benar. Terima kasih sudah menonton video ini."

Menggemaskan yaa!

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini