Kucing Peluk HP karena Kangen sama Majikan yang Sudah Meninggal, Videonya Bikin Haru!

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 12 September 2018 14:49 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 12 196 1949413 kucing-peluk-hp-karena-kangen-sama-majikan-yang-sudah-meninggal-videonya-bikin-haru-3QfaTMJiOY.jpg Kucing peluk HP (Foto: Instagram)

PERASAAN rindu, sayang dan lain semacamnya memang kerap dirasakan oleh manusia. Ya, hal tersebut sangat wajar dilakukan mengingat manusia merupakan makhluk ciptaan tuhan yang paling sempurna dan dilengkapi dengan akal, budi serta perasaan yang peka.

Anda mungkin bisa saja menangis saat ada sebuah hal memilukan yang terjadi, atau rasa rindu mendalam yang membuat Anda tak kuasa untuk mencucurkan air mata. Namun, nyatanya bukan hanya manusia yang merasakan hal tersebut, hewan pun juga memiliki perasaan serupa.

Apalagi jika hewan tersebut telah dirawat sejak kecil dan telah menjalin hubungan yang sangat dekat dengan pemiliknya. Tentu mereka akan selalu setia menunggu dan menanti kehadiran Anda agar selalu tetap bersama mereka.

 Baca juga: Dibanding Wanita, Kamar Pria Milenial Lebih Bersih

Sebuah akun media sosial, Instagram @putrie_haaanie memposting sebuah video yang sangat menyentuh hati. Video ini memang hanya memperlihatkan sebuah prilaku seekor kucing, namun tindakan hewan berkaki empat ini sangat mengharukan dan mungkin akan membuat Anda meneteskan air mata.

 

singkat cerita, kucing bercorak kuning putih ini tengah asyik menonton sebuah video dari dalam smartphone pemiliknya. Dengan seksama si kucing memperhatikan setiap gerakan yang ada di dalam video tersebut.

Setelah beberapa detik melihat adegan di dalam video itu, si kucing pun menunjukkan reaksinya dengan membalikkan kepalanya. Tak lama setelah itu, kucing malang itu pun langsung berbaring sambil memeluk handphone tesebut.

Setelah diperhatikan, kucing ini ternyata sedang menonton sebuah video yang menampilkan orang yang sedang mengasuhnya sejak kecil. Sang pengasuhnya telah meninggal dunia dan kucing ini merasa sangat rindu saat melihat video tersebut.

Sejak diunggah ke media sosial hari ini, video ini telah disaksikan sebanyak 3,466 kali dan mendapat 30 komentar. Beberapa netizen yang melihatnya kagum akan prilaku yang ditunjukkan oleh kucing malang ini.

“Knpa sih hewan justru memiliki kemanusiaan. Sedangkan manusia malah kebinatangan,” tutur akun @diahms.hw.

BACA JUGA:

 Gemasnya Tingkah Putri Daniel Mananta saat Tunjukkan Cara Makan Orang Dewasa

Sementara akun @barunahusen menulis “Oooooo sedih n hati rasa n liat vidio ini sampe sy menangis.”

Bahkan akun netizen lainnya mengaku meneteskan air mata saat menyaksikan video ini. @dyangalang “berlinang ni mata min.”

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini