nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Awas, Jangan Pernah Lakukan 5 Hal Ini di Tempat Tidur dengan Pasangan

Lifia Mawaddah Putri, Jurnalis · Rabu 12 September 2018 19:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 12 196 1949484 awas-jangan-pernah-lakukan-5-hal-ini-di-tempat-tidur-dengan-pasangan-t1EeRvfns5.jpg Jangan lakukan hal yang bisa membuat hubungan Anda dengan pasangan bermasalah (Foto:Ist)

BERMANJA-MANJA  juga bercengkrama bersama pasangan di tempat tidur memang menjadi hal yang sangat nyaman dilakukan. Namun, apakah sudah yakin bahwa perilaku Anda di tempat tidur sudah tepat?

 Lagi Asyik Bercinta Tiba-Tiba Pacar Pulang, Pria Ini Terpaksa Sembunyi di Kolong Tempat Tidur Selama 14 Jam

Tidak mungkin bagi Anda untuk mengetahui keinginan pasangan tanpa Anda bertanya ataupun tanpa diberi tahu. Maka dari itu, komunikasi sangatlah penting untuk semua aspek dalam hubungan. Hal ini tentunya sangat berguna untuk mengetahui dan memahami apa saja yang disukai dan tidak disukai oleh pasangan.

Jika komunikasi sudah berjalan dengan baik dengan pasangan, hubungan fisik dan emosional juga akan terbangun dengan sendirinya. Dilansir dari Reader's digest pada Rabu (12/9/2018), ada beberapa kebiasaan-kebiasaan yang perlu dibuang sehingga membuat Anda lebih bahagia dengan pasangan.

1. Malu untuk sharing mengenai fantasi Anda

"Begitu banyak wanita dan pria terfokus pada seks ataupun foreplay yang tidak mereka dapatkan alih-alih berbicara tentang apa yang mereka inginkan." Kata konselor psikoterapis dan seksualitas Ian Kerner, PhD. Ungkapkanlah fantasi Anda dengan pasangan. Hal itu tidak akan dianggap sebagai kritik jika diungkapkan dengan cara yang konstruktif. Mencoba sesuatu yang baru seharusnya akan menjadi hal yang nyaman dan juga menyenangkan.

 

2. Berpura-pura

Ungkapkan kejujuran alih-alih pujian terhadap pasangan Anda. Hal ini adalah cara untuk mengakhiri sesuatu yang tidak Anda nikmati. Sebaliknya, gunakan anti-klimaks sebagai peluang untuk melihat bagaimana pasangan dapat lebih memuaskan Anda di tempat tidur. "Jika Anda berpikir pasangan memalsukannya, jelaskan bahwa Anda tidak berharap ia akan mengalami orgasme setiap saat dan hal tersebut sama sekali bukan masalah." Kata pakar seks dan hubungan, Tracey Cox.

3. Bawa pikiran stres di tempat tidur

Mungkin di siang hari, Anda mendapat teguran dari atasan. Atau mungkin pekerjaan yang menumpuk hingga membuat Anda stres. Apapun penyebab stres yang ada di kepala Anda, jangan bawa hal tersebut ke tempat tidur. Penelitian telah menunjukkan bahwa orang, terutama wanita, harus mampu mematikan otak mereka untuk mengalami gairah. Fantasi bisa menjadi cara yang cukup berguna untuk melepaskan diri dari pikiran stres tersebut dan membuat waktu dengan pasangan Anda.

 6 Khasiat Pakai Kaus Kaki Isi Irisan Bawang Merah Sebelum Tidur

4. Mengungkit mantan

Tidak ada orang yang ingin mendengar pengalaman seks pasangannya dengan masa lalunya. Bahkan, jika hal ini Anda lakukan mungkin untuk membanggakan keahlian Anda dihadapan pasangan, jangan pernah lakukan itu! Karena tidak ada yang pasangan yang ingin membayangkan Anda melakukan itu dengan orang selain dirinya. Selain itu, selera seksual setiap orang tentulah berbeda-beda. Jadi apa yang Anda lakukan dengan pasangan yang lama tidak menjamin pasangan Anda yang baru akan menyukainya.

 

5. Sampai menyakiti

Sebagian orang beranggapan bahwa seks itu menyakitkan. Namun hal ini tidak benar. Nyeri saat bersenggama menandakan masalah dengan gairah, pelumasan, gangguan hormonal pra-menopause atau menopause, posisi yang tidak tepat, atau kurangnya komunikasi dengan pasangan Anda. Beritahu pasangan dan jangan takut untuk mengintegrasikan lebih banyak pelumas atau pemanasan ketika sedang bersenggama. Bila nyeri tersebut tetap ada, berkonsultasilah dengan dokter karena hal ini bisa menjadi gejala infeksi.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini