Share

Meski Seram, Valak Tak Lolos dari Meme Netizen

Fienca Amelia , Jurnalis · Rabu 12 September 2018 19:35 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 12 196 1949589 meski-seram-valak-tak-lolos-dari-meme-netizen-YhOelBkPih.jpg Valak. (Foto: Forbes)

FILM The Nun merupakan film horror yang paling ditunggu-tunggu. Sosok hantu yang bernama Valak dalam film ini merupakan salah satu hantu populer. Namanya sudah menjadi perbincangan ketika ia muncul dalam film The Conjuring. Valak merupakan biarawati yang menyeramkan dan jahat yang selalu ingin merebut nyawa manusia.

Para penggemar film horror menyambut film ini dengan membuat meme kocak yang bisa bikin ngakak. Karena sosok pemeran utama dalam film The Nun yang antagonis dibuat menjadi bahan bercandaan.

Bukannya takut, netizen malah ngakak melihat gambar-gambar kreatif ini. Okezone telah mengumpulkan pada Rabu (12/9/2018), inilah 7 meme The Nun yang kocak dan bikin ngakak.

Baca Juga: 10 Pertanyaan dan Jawaban di Q&A Raden Rauf yang Paling Menohok Tapi Bikin Ngakak


1. Perajin Tenun

Ternyata selama ini Valak punya bakat terpendam yang gak diketahui banyak orang. Ya, ternyata dia adalah seorang pengrajin kain tradisional Indonesia yaitu tenun. Kali ini, Valak lagi bikin kain tenun warna merah dan emas. Hebat ya mbak Valak!

2. Bertemu Mas Brewok

Awalnya mau menakut-nakuti, eh malah dikerjai mas brewoknya. Alih-alih ketakutan, mas brewok malah mengajak Valak menyanyikan lagu anak-anak. mas brewok juga mengajak Valak bernyanyi sambil menari. Sebagai hantu mbak Valak sudah gagal, aduh yang sabar ya!

Baca Juga: Lagi Asyik Bercinta Tiba-Tiba Pacar Pulang, Pria Ini Terpaksa Sembunyi di Kolong Tempat Tidur Selama 14 Jam

3. Tempat Parkir

Kata The Nun dalam poster diubah menjadi ‘The Nun Parking Zone’ atau dilarang parkir. Dalam poster pun dituliskan ‘Darkest Parking Habit’. Ya memang parkir sembarangan merupakan tindakan yang buruk karena dapat membuat kemacetan. Jadi buat kalian yang sukanya parkir sembarangan, siap-siap aja nanti mbak Valak menunggu kamu di mobil. Hii serem.

4. Jadi Girls Band

Enggak mau kalah sama group JKT 48, mbak Valak pun membentuk grup bernama Nun 48. Kalau biasanya ia menggunakan baju biarawati warna hitam, di grup ini mereka menggunakan warna yang berbeda yaitu warna navy. Wah jadi penasaran ya, kira-kira lagu yang akan mereka nyanyiin judulnya apa ya guys?

5. Dompet Kosong

Meski biarawati ini menyeramkan, namun bagi para karyawati Valak ini bukan apa-apa. Ada yang lebih menyeramkan yaitu ‘The None’. Ini adalah situasi di saat dompet kosong dan tidak ada uang sama sekali. Ya, The None adalah sisi gelapnya dompet saat memasuki tengah bulan. Ada-ada saja ya!

 

6. Tester Makanan

Kalau yang satu ini kayaknya Valak habis makan makanan yang enak deh. Dengan mengacungkan kedua ibu jarinya Valak mengatakan “uwenaaak tenan” dan sampai ngiler begitu. Memangnya habis makan apa sih mbak? Bagi-bagi dong.

7. Luluh dengan artis korea

Walau selalu terlihat jahat dan menyeramkan, tapi Valak kalau lihat cowok ganteng juga histeris. Valak juga bisa lemah kalau lihat artis korea. Melihat pesonanya Yesung SJ Valak sampai teriak “oppaaa” loh guys.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini