nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Posisi Golden Arch Bikin Wanita Orgasme Lebih Menyenangkan!

Tiara Putri, Jurnalis · Kamis 13 September 2018 00:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 12 481 1949646 posisi-golden-arch-bikin-wanita-orgasme-lebih-menyenangkan-KUolwRnNxc.jpg Ilustrasi pasangan (foto: Dailymail)

POSISI bercinta dimana wanita berada di atas pria atau yang dikenal dengan istilah woman on top cukup menjadi favorit bagi banyak pasangan. Posisi ini memungkinkan pria melakukan lebih banyak rangsangan terhadap wanita. Selain itu, dengan posisi ini wanita juga merasa lebih intim dengan pasangannya lewat kontak mata.

Sekarang ini ada inovasi terbaru dari posisi woman on top yang sedang digandrungi. Posisi tersebut dikenal dengan julukan Golden Arch. Konon posisi ini membantu wanita memiliki orgasme yang lebih baik. Selain itu, posisi ini juga bisa membuat pasangan menjadi lebih 'panas' di atas ranjang.

Seorang ahli hubungan seksual, Annabelle Knight, mengungkapkan posisi seks ini sempurna bagi kedua pasangan. Mereka bisa menerima kesenangan yang intens dan sangat mudah dilakukan. Untuk melakukannya langkah pertama yang harus dilakukan adalah wanita duduk di atas pria sehingga mereka memiliki pandangan terbaik satu sama lain saat berhubungan seks.

 

"Posisi kepala-ke-kaki ini adalah cara yang bagus untuk memiliki pandangan penuh dari tubuh masing-masing. Wanita harus duduk dengan kaki lurus di atas pria dengan posisi berlutut. Kemudian dia harus bersandar dan membiarkan kesenangan dimulai saa menggosok dengan mengangkat pergelangan kakinya," tutur Annabelle seperti yang dikutip Okezone dari The Sun, Rabu (12/9/2018).

Dalam melakukan posisi Golden Arch, pasangan harus dapat menjaga kontak matanya. Hal itu lantaran membuat posisi ini sangat intim dan dapat membantu wanita yang merasa tantangan untuk orgasme. Annabelle menyarankan agar wanita dapat bersandar sedikit untuk meningkatkan stimulasi G-spot.

Selain itu, pasangan juga dapat menjelajahi tubuh masing-masing untuk menambah kesenangan. Penggunaan vibrator juga bisa menjadi pilihan. Sama halnya dengan pelumas yang dapat benar-benar meningkatkan sesi karena membantu pasangan lebih mudah untuk bergerak.

(dno)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini