nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Biasa Seksi, Begini Tampilan Dj Dinar Candy Pakai Busana Muslimah

Tiara Putri, Jurnalis · Kamis 13 September 2018 15:14 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 13 194 1949966 biasa-seksi-begini-tampilan-dj-dinar-candy-pakai-busana-muslimah-EFDKRsQeQm.jpg

BERBICARA mengenai Dinar Candy, mungkin banyak masyarakat yang langsung teringat dengan keseksiannya. Ya, perempuan yang berprofesi sebagai disc jockey (DJ) itu memang kerap menggunakan pakaian yang terbuka. Belum lagi foto-foto yang diunggah ke media sosial kerap memperlihatkan dirinya tengah berpose sensual.

Tak menutup kemungkinan hal itu dapat membuat sejumlah orang memiliki pandangan negatif terhadap DJ Dinar. Tapi siapa sangka, dirinya juga bisa tampil tertutup dengan pakaian muslimah. Terbukti pagi hari tadi dirinya diundang ke sebuah acara di salah satu stasiun televisi swasta dan terlihat mengenakan pakaian tersebut.

Melalui Insta Story dan unggahan fotonya ke media sosial, perempuan yang mendapat predikat Top 10 Wolrd' Sexiest DJ 2018 itu mengenakan busana Muslim seperti abaya berwarna merah terang. Pada bagian pinggangnya terlihat sedikit diberikan tambahan aksen. Tak lupa dirinya juga mengenakan hijab syar'i berwara putih. Pakaiannya itu dipadankan dengan sepatu hak tinggi berwarna putih.

Dengan pakaian itu, kecantikan DJ Dinar semakin terpancar. Belum lagi senyuman manisnya yang menambah nilai bagi penampilannya. Beberapa pengikutnya juga ada yang menyukai DJ Dinar seperti itu. Ada yang mengatakana lebih 'adem' dan lucu melihatnya. Ada pula yang berharap dirinya mendapatkan hidayah.

dinar candy

(Foto: @dinar_candy/Instagram)

Dari unggahan lain, DJ Dinar tampak berfoto dengan pengisi acara lainnya yang kebetulan semua berjenis kelamin pria. Semuanya juga mengenakan pakaian dengan warna senada dengan DJ Dinar yaitu oranye. Dalam sebuah keterangan foto yang diunggahnya, DJ yang memiliki lebih dari 1 juta pengikut di Instagram itu bertanya, "Klo jodoh dinar candy Ustad gimana guyss? Setuju?? 😋😋 Jangan nyinyir di doakan biar dapet pahala?"

dinar candy

Sontak saja pertanyaan itu mendapat beragam reaksi dari netizen. "Harus dibenahi dulu dari hal terkecil, semua manusia bisa berubah. Cara pakaian harus lebih tertutup lagi kak @dinar_candy," tulis akun @derrapermana_03 seperti yang dikutip Okezone, Kamis (13/6/2018). Sementara yang lainnya menulis, "Amin semoga saja.. siapapun itu orang nya yg penting baik sholeh dan menuntun istri jadi sholeha."

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini