Share

Kelakuan Random Pocong dan Kuntilanak Ini, Masih Takut Sama Mereka?

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Kamis 13 September 2018 15:34 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 13 196 1949947 kelakuan-random-pocong-dan-kuntilanak-ini-masih-takut-sama-mereka-46vFwkqcyZ.jpg Setan (Gugel)

KEBERADAAN makhluk halus masih menjadi perdebatan di kalangan masyarakat Indonesia. Ada yang mempercayai keberadaan mereka, namun tak sedikit pula yang menganggap bahwa hal-hal berbau mistis itu sudah diluar akal sehat manusia.

Ya, meski belakangan kerap bermunculan video penampakan di berbagai media sosial, sebagian masyarakat memilih untuk tidak memercayainya. Bahkan, beberapa waktu lalu beredar sebuah video parodi yang menampilkan puluhan hantu paling populer di Indonesia sedang asyik berjoget.

 Baca juga: Kimberly Tandra Pukau Penonton New York Fashion Week saat Bawa Nuansa Bendera Indonesia

Kunti dan pocong (Twitter)

Bukannya nakut-nakutin orang, puluhan pocong dan kuntilanak ini malah joget manja dengan diiringi lantunan Lagu Syantik milik Siti Badriah. Mereka terlihat kompak menggoyangkan badan, sambil sesekali melompat ke kiri dan ke kanan.

Di tengah pertunjukkan, sorak sorai penonton terdengar bergemuruh ketika pihak penyelenggara menyalakan petasan dan kembang api. Penampilan mereka memang patut diacungkan jempol, selain kompak, para peserta flash mob ini juga mengenakan atribut yang terbilang menyeramkan.

 Baca juga: Kerap Merinding? Artinya Anda Berprestasi & Lebih Bahagia

Wajah mereka diberi make up agar terlihat pucat, lalu mengenakan busana serba putih. Benar-benar totalitas tanpa batas.

Berkat ke-randoman video tersebut, banyak netizen yang mengaku terkesima melihat konsep flash mob yang disuguhkan oleh mba kunti dan poci itu.

 Baca juga: 200 Anak Kepri Terserang Campak-Rubella sejak 2017

"Seharusnya ini yang jadi opening dance Asian Games," tulis akun @syarifalialkaf

"Selera humornya mirip sama yang setting anak TK bawa senjata," tulis akun @sigiwaung

"Mon maaf ini maksudnya apa ya?," tulis akun @melindastysr

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini