nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anak Malang Ini Jadi Korban 2 Kelompok Wanita yang Berkelahi, Videonya Viral

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 14 September 2018 12:56 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 13 196 1950089 anak-malang-ini-jadi-korban-2-kelompok-wanita-yang-berkelahi-videonya-viral-PZGzfZVvnI.jpg Video Viral (Foto: Youtube)

SEBUAH masalah tidak akan berlarut-larut jika Anda mau mengalah dan tidak memperkeruh suasana. Namun, jika Anda bersikukuh dan tidak mau mengalah, maka masalah tersebut akan menjadi sebuah konflik yang tak berujung.

Perseteruan juga bisa terjadi pada semua orang, tanpa memperhatikan jenis kelamin, usia dan bisa timbul dari berbagai macam sumber.

Perseteruan juga bisa berujung dengan kondisi yang buruk. Tak hanya perang argumen saling ejek, namun bisa juga berakhir dengan kekerasan, seperti saling pukul bahkan membunuh.

Melansir dari The Sun, Kamis (13/9/2018) salah satu contohnya adalah perseteruan yang terjadi Riyadh, ibu kota Saudi Arabia. Dua kelompok wanita terlihat saling pukul dan menarik rambut satu sama lainnya.

BACA JUGA:

 5 Fakta tentang Bulimia, Kelainan yang Pernah Diderita Putri Diana

Perkelahian ini mereka lakukan di sisi jalan di tengah keramaian kendaraan yang hilir mudik. Anehnya, terdapat seorang wanita yang terlihat tengah memeluk anak kecil dan menjatuhkannya.

 

Wanita tersebut terus bertarung melawan musuhnya. Awalnya ia sempat berhenti dan meraih anak itu kembali, namun ketika pertarungan menjadi semakin sengit dan banyak pukulan mengarah kepadanya, ia lantas menjatuhkan anak tersebut kembali ke jalan.

Sang ibu akhinya memukul wanita-wanita tersebut dan mencoba mengangkat anak tersebut dan menahan lawannya dengan menggunakan lengan.

 

Namun, ketika sebuah mobil putih datang melewatinya, balita malang itu kembali terlihat duduk di tanah. Anak tersebut tampak kebingungan dan hanya mampu berlutut sambil menatap orang dewasa yang agresif tengah berkelahi.

BACA JUGA:

 Kerap Merinding? Artinya Anda Berprestasi & Lebih Bahagia

Menjelang akhir video, para wanita bercadar hitam tersebut tampak kelelahan usai berkelahi sebelum sang perekam video, pergi meninggalkan tempat kejadian tersebut.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini