nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Seekor Laba-Laba Ditemukan Bersarang di Dalam Telinga Pria Ini

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 14 September 2018 07:22 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 13 196 1950136 seekor-laba-laba-ditemukan-bersarang-di-dalam-telinga-pria-ini-94sXhicPV2.jpg Ilustrasi Laba-laba (Foto: Boldsky)

SEBAGIAN orang mungkin takut dengan laba-laba, sementara yang lainnya merasa jijik dengan hewan berkaki delapan ini. Ya, bagi mereka yang membenci serangga, maka laba-laba dianggal sebagai hewan yang sangat meresahkan.

Anda tentu bisa membayangkan betapa jijiknya saat binatang ini merayap secara perlahan di antara bagian tubuh. Apalagi dalam jenis tertentu, layaknya tarantula, hewan ini memiliki racun yang dapat membunuh manusia.

Tetapi dalam kasus lain, ada hal yang lebih ekstrem daripada hanya sekadar dihinggapi laba-laba. Seorang lelaki dikabarkan memiliki laba-laba di dalam lubang telinganya. Tentu ini menjadi sebuah hal menggelikan sekaligus mengerikan.

BACA JUGA:

 Kimberly Tandra Pukau Penonton New York Fashion Week saat Bawa Nuansa Bendera Indonesia

Sebagaimana dilansir dari Boldsky, Jumat (14/9/2018), pria yang tidak disebutkan namanya itu memiliki perasaan aneh ketika laba-laba ditemukan tinggal di telinganya. Terungkap bahwa laba-laba itu merangkak masuk dan membuat jaringnya.

 

Pria pensiunan yang tinggal di China ini tampaknya mengeluh kepada dokter tentang ketidaknyamanan yang ia mulai alami pada telinganya. Ia merasakan hal aneh di mana terdengar seperti seseorang yang memukul-mukul drum.

Meskipun merasa tidak nyaman pada bagian telinganya terutama saat tidur, namun pria ini justru mengabaikannya.

Petugas medis dari Rumah Sakit Pusat Dalian di China timur ternyata melakukan endoskopi dan menemukan laba-laba sebagai sumber permasalahan ini. Para dokter terkejut melihat laba-laba seukuran kacang yang mengerikan, bermain-main di dalam telinga pria itu.

Laba-laba itu diperkirakan telah membuat jaring-jaring di sekitarnya telinga sebagai rumahnya. Spesialis Telinga Hidung Tenggorokan (THT) berhasil mengeluarkan laba-laba tersebut dengan menyemprotkan liang telinganya dengan air. Pria itu dikatakan telah pulih dari penderitaan ini.

BACA JUGA:

 Kerap Merinding? Artinya Anda Berprestasi & Lebih Bahagia

Petugas medis mengungkapkan bahwa mereka telah melihat banyak kasus serangga terbang seperti ladybird atau bahkan kecoak terjebak di telinga manusia.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini