Share

Catat! Ini Pentingnya Orgasme di Pagi Hari

Annisa Aprilia, Jurnalis · Kamis 13 September 2018 07:53 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 13 481 1949751 catat-ini-pentingnya-orgasme-di-pagi-hari-w15Cu6w37Z.jpg Orgasme Pagi Hari (Foto: Mens Jurnal)

PAGI cenderung jadi momen yang paling merepotkan bagi hampir setiap orang. Bagaimana tidak, permulaan dari segudang padatnya aktivitas dimulai pada pagi hari.

Beberapa rutinitas pagi, seperti mandi, sarapan, hingga menyiapkan kebutuhan untuk kegiatan belajar atau bekerja pastinya jarang terlewatkan. Namun, ada sebuah rutinitas yang seharusnya dilakukan tapi justru disepelekan dan bahkan tidak diketahui oleh banyak orang. Apakah itu?

Ya, hal tersebut adalah rutinitas orgasme di pagi hari. Terkait dengan morning sex, orgasme memiliki lima alasan pentingnya untuk dilakukan tiap pagi, berikut penjelasannya yang Okezone lansir dari laman The Huffington Post, Kamis (13/9/2018).

1. Hilangkan stres

Tidak perlu beranjak dari kasur atau tempat tidur, awali hari dengan orgasme maka manfaatnya Anda bisa terhindar dari stres, karena kdar oxytocin melonjak, dan mood pun terbentuk sangat baik. Selain itu, orgasme di pagi hari pun bisa membakar lemak hingga meratakan perut.

2. Menyenangkan jiwa

Dengan orgasme di pagi hari, banyak orang percaya mampu membuat jiwa menjadi merasa senang. Orgasme pun dinilai dapat membingkai kesenangan tersebut, sehingga memengaruhi suasana hati untuk beraktivitas selama seharian.

3. Lebih fokus

Rutin melakukan sex morning dan orgasme di pagi hari, orang-orang pun merasa lebih fokus dalam menjalani kegiatannya. Daripada bermeditasi duduk selama setidaknya dua menit atau menarik nafas dalam-dalam, orgasme dipercaya lebih bisa membuat orang fokus ketika berkegiatan.

4. Tingkatkan memori otak

Siapa sangka rutin orgasme di pagi hari bisa tingkatkan memori dan kecerdasan otak? Ya, ternyata kemampuan memori dan aktivitas otak bisa meningkat jika rutin orgasme di pagi hari, karena efek dari meningkatnya kadar hormon dedhidroepiandrosterone (DHEA) dalam tubuh, yang katanya pun bisa merendahkan risiko penyakit jantung hingga mencerahkan kulit wajah.

5. Menenangkan pikiran

Orgasme di pagi hari dapat menenangkan pikiran dengan melibatkan tubuh. Dengan atau tanpa pasangan jika seseorang orgasme di pagi hari, maka secara alami waktu terasa berputar lebih lambat sehingga membuat tubuh lebih rileks, tidak terburu-buru, dan hari pun terasa lebih menyenangkan.  

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini