Gaya Reza Rahadian Jadi Dosen, Mahasiswanya Konsen Gak Tuh?

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 14 September 2018 09:51 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 14 194 1950290 gaya-reza-rahadian-jadi-dosen-mahasiswanya-konsen-gak-tuh-nEyxWbuklJ.jpg Reza Rahadian. (Foto: Okezone/Sabki)

SECARA mengejutkan media sosial dihebohkan dengan foto-foto Aktor Profesional Reza Rahadian seperti memberi materi pada perkuliahan. Reza dikabarkan direkrut oleh salah satu universitas negeri ternama di Indonesia.

Ya, kini Reza didapuk menjadi pengajar kelas praktik dan laboratorium Program Studi Vokasi Komunikasi (Vokom) Universitas Indonesia pada Semester Gasal 2018-2019. Dalam siaran pers Universitas Indonesia, dijelaskan di sana bahwa Reza bakal mengajar selama satu semester penuh.

Baca Juga: Intip Keunggulan dari Wanita China, Selain Cantik Ternyata Ada Ciri-Ciri Lain Loh!

(Foto: Pakar Komunikasi Devie Rahmawati)

Lebih lengkapnya lagi, Reza ternyata mengajar teori dan praktik pada Mata Kuliah Olah Suara dan Penyajian. Mata kuliah ini dirancang untuk mempersiapkan mahasiswa memiliki kemampuan identifikasi serta praktik olah suara dan teknik penyajian diri di berbagai platform media. Reza akan mengajar dari September hingga Desember 2018.

Nah, terlepas dari hal tersebut, tampilan Reza saat menjadi dosen cukup menyita perhatian. Dalam banyak postingan di media sosial, terlihat jelas Reza tampil dengan gaya semi formal. Ini tentunya berkaitan dengan "profesi" dia sekarang. Ya, sebagai seorang dosen, tentunya Reza ingin menampilkan sosok yang lebih rapih.

 

(Foto: Pakar Komunikasi Devie Rahmawati)

Di momen tersebut, Reza memilih mengenakan kemeja lengan panjang berwarna putih dengan celana berwarna abu-abu. Padupadan yang sempurna ini dia lengkapi dengan sepatu loafers hitam yang sangat casual.

Tampilan rambut Reza pun terlihat sangat klimis. Dia menyisir penuh rambutnya ke bagian belakang, yang mana biasanya Reza membiarkan rambutnya tampak messy atau dia membelah pinggir rambutnya. Ya, sekali lagi, mungkin Reza pengin menampilkan gaya yang lebih formal tapi tidak berlebihan.

(Foto: @yeahmahasiswa)

Baca Juga: Food Vlogger Ini Tertantang Makan Bakso 45Kg, Terbesar di Indonesia!

Hayo, yang kedapatan dosennya Reza Rahadian, tetap fokus belajar, ya! Hehehe

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini