nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Gaya Sosialita Penjual Tas Hermes Nina Kaginda, Harga Bajunya Ratusan Juta!

Annisa Aprilia, Jurnalis · Jum'at 14 September 2018 10:32 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 14 194 1950306 5-gaya-sosialita-penjual-tas-hermes-nina-kaginda-harga-bajunya-ratusan-juta-6zCXNepScY.jpeg Nina Kagindaa (Foto: Instagram)

NAMA Nina Kaginda kini tengah jadi sorotan. Perempuan sosialita yang juga memiliki usaha penyalur tas bermerek orisinal ini tengah dirundung masalah terkait kasus pemasukan barang high valuable goods, yang berupa tas mewah dengan modus splitting (pemisahan tas dan kotak).

Sebagai seorang sosialita tidaklah heran jika Nina memiliki penampilan yang selalu memukau. Namun, meskipun Nina bisa mendapatkan keuntungan yang besar, gaya busananya terbilang simple walau tetap saja mengenakan fashion item yang harganya ratusan juta atau lebih.

Ditinjau Okezone dari akun Instagram pribadi miliknya, yaitu @ninakagindaa, berikut lima gaya Nina yang simple nan stylish, cocok ditiru perempuan urban di Jakarta, Jumat (14/9/2018).

1. Gaya casual

Dalam foto ini Nina nampak sedang jalan-jalan santai di sore hari. Ia mengenakan ripped jeans dengan atasan blouse nude potongan leher half off shoulder. Melengkapi penampilannya, Nina pun memilih tas kecil merek Louis Vuitton yang warnanya senada dengan jeans, dan heels dari merek Je The Brand.

2. Feminin dengan rose dress

Berpose di depan sebuah mobil mewah, gaya feminin Nina nampak simple. Dari ujung rambut hingga ujung kaki warna busana dan fashion item yang dikenakannya sangat senada. Bagaimana tidak, ia menata rambutnya dengan gaya simple bun, busana rose dress warna dasar borken White, sepatu, dan tas cokelat muda. Perlu Anda ketahui, meskipun nampak sederhana, tapi tas kecil Nina ini diperkirakan seharga Rp200 jutaan.

View this post on Instagram

#Paris #hermes

A post shared by @ ninakagindaa on Jul 9, 2018 at 11:55am PDT

3. Fresh dalam balutan middy dress ketat

Di unggahan yang menampilkan dirinya berpose di tengah jalan, Nina nampak mengenakan busana middy dress ketat. Dalam foto ini terlihat Nina seperti ingin menampilkan lekuk tubuhnya, karena aksen garis yang ada pada busananya mengesankan tubuh Nina lebih langsing. Warna putih pada lengan dress ditambah heels yang dikenakan membuat wajah Nina tampil lebih segar.

View this post on Instagram

#louisvuitton #virgilabloh

A post shared by @ ninakagindaa on Jun 30, 2018 at 11:32pm PDT

4. Mermaid dress

Lagi-lagi tampil sangat simple. Nina berhasil memukau mata setiap followersnya dengan mengenakan mermaid dress dari rumah mode Dolce Gabbana. Potongan leher yang off shoulder membuat leher Nona nampak lebih jenjang ditambah penataan rambut yang hanya simple bun, lekuk tubuhnya pun lebih nampak karena potongan mermaid yang ketat di bagian atas dan mekar di bagian bawah.

5. Vert emerald dress

Dalam balutan dress warna hijau gelap ini tubuh Nina nampak lebih jelas lekukannya. Bila dalam foto lainnya Nina lebih sering menata rambutnya simple bun alias cepol sederhana, dalam bidikan lensa Rio Motret, Nina menggerai rambut panjang lurusnya dengan bebas.

1 / 6
GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini