Tampil Stylish dengan Kaus ala Vanesha Prescilla, 5 Ide Bisa Disontek untuk Weekend

Dewi Kania, Jurnalis · Jum'at 14 September 2018 16:48 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 14 194 1950401 tampil-stylish-dengan-kaus-ala-vanesha-prescilla-5-ide-bisa-disontek-untuk-weekend-cIcFjJM1jy.jpg Gaya stylish Vanessa Prescilla dengan kaus (Foto:Instagram)

KAUS salah satu busana ternyaman andalan kaum Ladies. Biar tetap tampak stlylish, kamu harus pintar memadupadankan ya, seperti gaya Vanesha Prescilla.

Pemeran Milea di Film "Dilan 1990" itu sering tampil kece dengan kaus kasual. Meski simpel, tapi cewek 18 tahun itu selalu mencocokkan dengan item pakaian lainnya.

Kalau dilihat-lihat, dia tetap tampil sopan dan rapi meski memakai kaos. Kira-kira seperti apa gayanya yang bisa menginspirasi kamu?

 Penyebab Bayi Lahir Bermata Satu, Hanya Ada 7 Kasus di Dunia

Diintip Okezone dari media sosial pribadinya @vaneshaass simak lima ide padu padan kaus ala Shasa yang bisa disontek. Simak yuk, Ladies!

Nyaman dengan crop top t-shirt dan jogger pants

Untuk tampilan sporty, Shasa memilih kaus crop top yang memperlihatkan pusarnya, lalu dipadukan dengan jogger pants hitam. Untuk menyempurnakan penampilannya, dia pilih pakai white sneakers yang lagi hits. Saat mengenakan pakaian ini tampaknya siswi SMA Negeri 104 Jakarta itu usai latihan skateboard lho!

Pakai turtleneck t-shirt bikin tampilan Shasa terlihat lebih sopan

 

Adik Jevin Julian ini juga punya koleksi turtleneck t-shirt kekinian. Dia masih memadukan dengan jogger pants bermotif di bagian paga. Dalam foto ini, dirinya mengenakan kacamata dan topi, jadi tambah kece kan? Untuk alas kaki, dia memilih sneakers Adidas slip-on Supertstar incaran kaum milenial.

Lagi pake crop top t-shirt dengan jeans, apakah Sasha tampak seksi?

Nampaknya cewek kelahiran 25 Oktober 1999 itu punya banyak koleksi crop top t-shirt. Dia juga pernah memadukan dengan jeans robek-robek. Tapi kaus yang dipilihnya tipe V-neck. Dengan gaya rambut dicepol dan pakai bandana, dia terlihat childish atau seksi?

 

Cantik enggak, kalau pakai black t-shirt dengan jeans?

Sasha juga pernah memadukan black t-shirt turtleneck dengan jeans berwarna terang. Saat itu dia tengah menghabiskan waktu santainya ke Museum Macan di kawasan Jakarta Barat. Menariknya, tampilan model idola kaum milenial itu semakin kece dengan aksesoris kalung dan rambut hitamnya diurai. Menurutmu, cantik enggak?

 Kisah Natasha, Gadis 20 Tahun yang Meninggal Akibat Abaikan Penyakit Diabetes

Pakai kaus dan jeans serba hitam, Shasa sudah tampil rock and roll belum?

Sasha yang biasa feminim bisa juga lho tampil serba hitam yang identik rock and roll. Kalau kamu bosan memakai t-shirt kasual yang itu-itu saja, tak ada salahnya meniru gaya Sasha. Pasti untuk item pakaiannya sudah ada di rumah kan? Yuk, kamu harus berani coba!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini