nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

4 Zodiak Ini Ingin Buru-Buru Menuju Pelaminan, Adakah Zodiak Pasanganmu?

Fienca Amelia , Jurnalis · Jum'at 14 September 2018 13:50 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 14 196 1950414 4-zodiak-ini-ingin-buru-buru-menuju-pelaminan-adakah-zodiak-pasanganmu-3b3bJ3GJWE.jpg Ilustrasi (Foto: Hush)

JATUH cinta adalah hal yang indah. Tetapi menikah terlalu cepat dapat menjadi kesalahan besar bahkan jika Anda sudah merasa cocok dengan pasangan Anda. Namun untuk beberapa kepribadian, mengikat simpul pernikahan lebih awal membuat mereka merasa lebih tenang.

Banyak orang yang ingin segera menanggalkan masa lajangnya dan duduk di kursi pelaminan, termasuk empat zodiak yang sudah ingin cepat-cepat melangsungkan pernikahan.

Dilansir Okezone dari Bustle, Jumat (14/9/2018), inilah 4 zodiak yang ingin segera menikah dan melamar sang kekasih:

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Bagi Aries, jika mereka akhirnya jatuh ke pernikahan dalam waktu yang cepat-cepat, itu mungkin karena aspek karakter mereka.

"Impulsif oleh alam, Aries adalah tanda yang menggembirakan, yang bergegas ke dalam berbagai hal, bahkan cinta," kata astrologi Lisa Stardust.

 (Baca Juga:Pria Wajib Baca! 10 Cara Membuat Perasaan Pasangan Lebih Baik saat Menstruasi)

 

2. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Para Gemini siap untuk menuju pelaminan dengan seseorang jika dia sudah merasakan cinta dan komitmen seumur hidup.

"Ini membuat Gemini menjadi tanda yang paling berorientasi pada hubungan. Entah itu berhasil atau tidak, tidak penting, Gemini suka bermitra dan menghabiskan waktu bersama kembarannya. Bahkan secara impulsif mereka ingin bergegas ke pelaminan," kata Stardust.

 (Baca Juga:5 Wanita yang Miliki Perut Sixpack, Bikin Pria-Pria Sakit Kepala)

3. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Menikah dengan seseorang adalah sebuah risiko. Menikah di puncak gairah hanya menimbulkan masalah, dan Sagitarius cenderung melakukan semuanya.

"Pemanah yang ramah menggunakan energinya yang berapi-api untuk bergegas menuju cinta, menempatkan taruhan terbesar dari semua permainan dan peluang cinta!" kata Stardust. Dan jika semuanya berjalan baik, maka mereka akan merasa dihargai.

 (Baca Juga:5 Gaya Sosialita Penjual Tas Hermes Nina Kaginda, Harga Bajunya Ratusan Juta!)

4. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Aquarius yang selalu menjadi pemikir, mungkin tidak tampak seperti ingin bergegas ke pelaminan, tetapi kepribadian intelektual mereka adalah alasan pernikahan singkat dapat terjadi. Ketika mereka jatuh cinta pada seseorang, mereka hanya ingin itu benar.

"Pembawa cangkir menggunakan sikap tidak konvensional pada cinta dan romansa sebagai alat untuk melihat pasangan mereka dalam cahaya yang berbeda dari yang lain," kata Stardust.

Jika perkawinan itu berhasil, maka mereka akan memiliki kepuasan karena telah memperhitungkan risiko yang benar.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini