nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pacar Selingkuh dengan Pelakor, Siswi SMA Ini Mengaku Sakit seperti Disantet

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Jum'at 14 September 2018 20:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 14 196 1950671 pacar-selingkuh-dengan-pelakor-siswi-sma-ini-mengaku-sakit-seperti-disantet-TJr9fh22CW.jpg Siswi SMA menangis tersedu-sedu (Foto: @makassar_iinfo/Instagram)

PERSELINGKUHAN merupakan salah satu masalah besar dalam suatu hubungan, dan bisa dialami oleh siapa saja. Termasuk para siswi SMA yang baru mengenal arti cinta.

Beberapa waktu lalu sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @makassar_iinfo, mendadak viral karena menampilkan seorang siswi SMA yang sedang menangis tersedu-sedu.

Dalam salah satu video, siswi SMA itu tampak berkeluh kesah setelah mengetahui bahwa sang kekasih selingkuh dengan perempuan lain. Dengan raut wajah sendu dan air mata yang tidak henti-hentinya mengalir, ia mencurahkan isi hatinya kepada teman-temannya.

"Ya Allah sakit kali hatiku, dia jahat kali sama aku. Aku seharusnya tidak tahu soal cinta, cinta monyet, cinta anjing. Harusnya aku tidak kenal, biar aku enggak sakit hati kayak gini, Ya Allah," ucap perempuan berhijab itu diiringi gelak tawa teman-temannya.

Tidak berhenti di situ saja, pada video selanjutnya, curahan hati perempuan itu semakin menjadi-jadi. Ia bahkan ingin melaksanakan shalat tahajud dan shalat istikarah untul memintu petunjuk kepada Allah SWT.

Sambil menghapus air mata ia berkata, Ya Allah apakah aku harus shalat tahajud supaya tenang. Aku shalat istikharah sajalah, antara aku harus tinggalkan dia atau tidak,"

Gadis Merasa Disantet

Momen yang ditunggu-tunggu pun akhirnya datang juga. Pada video terakhir, wanita itu akhirnya menjelaskan penyebab keretakan hubungannya dengan sang kekasih.

Sama seperti kasus yang akhir-akhir ini sedang booming di media sosial, ternyata ada orang ketiga yang masuk dalam hubungan asmaranya. Ia bahkan menyebutnya dengan istilah 'pelakor'.

"Sakit sekali hati adek bang, seperti ditusuk-tusuk pakai pisau, seperti ditusuk-tusuk pakai jarum, dah kayak disantet. Aduh sakit sekali hatiku. Aidah aku jamak-jamak (aku permalukan) nanti pelakor itu," tegasnya.

Antara sedih dan ngakak...Ceritanya cowok nya jalan sama cewek lain...bocah ini menangis dan katakan Sakit hati adek Bang kayak ditusuk tusuk......parahnya lagi bocah ini ingin sholat istikharah agar ia tahu apakah cowoknya milih dia apa cewek yang lain... . Ingatlah perkataan Cut Pat Kai wahai para pria dan wanita... bahwa dari dulu begitulah cinta deritanya tiada akhir...😢😢😢 . Jangan lupa tag cowoknya... . . . . . . . . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Punya info ??? Jangan lupa kirim dan tag kami yaaa 😊 . . #jakarta #jakartainfo #bandung #bekasi #bogor #depok #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #kendari #maluku #papua #bali #palembang #ntt #ntb #gorontalo #ambon #makassar #makassarinfo #visitsulsel #exploresulsel

Sebuah kiriman dibagikan oleh MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) pada

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui secara pasti asal usul wanita malang itu. Namun jika mendengar logatnya, kemungkinan besar ia berasal dari daerah Sulawesi Selatan.

Video curhatnya pun kini mendadak viral di berbagai media sosial. Tak sedikit netizen yang merasa iba melihat kisah pilu yang ia alami.

"Udahlah dek, cowok begitu gak perlu ditangisin, gak pantes. Itu tandanya Allah sayang sama kamu, Allah ngasih tau kamu kalau dia bukan cowok terbaik buat kamu dengan cara nunjukkin cowok kamu jalan sama wanita lain. Jangan ditangisin ya, jangan buang itu air mata kamu, mubazirc mending jangan mikir cinta-cintaan dulu. Mending kamu fokus dulu sekolah. Kalau kamu banyak prestasi juga dia bakalan byessl udah sia-siain kamu. Tetap semangat ya dek," tulis akun @eviievo27

"Jangan gitu lah dek, iya tau sakit. Tapi mending jomblo bahagia aja dek belajar yang bener nyeselnya nanti kalau cita-cintaan dari sekolah," tulis akun @elma.grn24

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini