nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Asupan yang Pasti Bikin Mr P Gembira, Bisa Bikin Makin Perkasa!

Leonardus Selwyn, Jurnalis · Jum'at 14 September 2018 03:27 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 14 298 1950210 5-asupan-yang-pasti-bikin-mr-p-gembira-bisa-bikin-makin-perkasa-muUa4mdcUR.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

SETIAP pria pasti menginginkan agar Mr. P mereka besar dan kuat. Pasalnya, penis merupakan salah satu bagian tubuh yang melambangkan keperkasaan seorang pria.

Pria berpikir dengan memiliki penis yang besar dan sehat, diyakini dapat memberikan kepuasan bagi wanita saat berada di atas ranjang. Alhasil banyak dari mereka yang melakukan berbagai macam cara agar dapat memiliki penis sesuai dengan keinginannya.

Namun, beberapa pola hidup sehat seperti alkohol berlebih, stres, merokok, dan terlalu sedikit tidur, dapat menyebabkan penis pria tidak berfungsi sebagaimana mestinya.

Meski demikian, tak perlu khawatir, Anda bisa mulai menambahkan 5 bahan makanan ini ke dalam menu diet harian untuk mengantisipasi gangguan tersebut. Melansir dari Health, Jumat (14/9/2018), Okezone akan membagikannya. Yuk, disimak.

Baca Juga: Food Vlogger Ini Tertantang Makan Bakso 45Kg, Terbesar di Indonesia!

1. Minyak zaitun

Sebuah penelitian baru menemukan bahwa manfaat itu juga meluas ke kamar tidur. Para peneliti di University of Athens School of Medicine di Yunani menemukan bahwa pria yang mengganti mentega dengan minyak zaitun saat mengikuti diet Mediterania melihat perbaikan serius dalam kesehatan seksual.

Bahkan, para ilmuwan mengatakan minyak zaitun mungkin bahkan lebih baik daripada Viagra ketika datang untuk memerangi disfungsi ereksi.

2. Tiram

Tentu mereka memiliki reputasi sebagai afrodisiak, meskipun tidak ada bukti yang membuktikan bahwa bivalvia ini memiliki efek nyata pada dorongan seksual.

“Tiram kaya akn seng, yang mendukung ereksi. Seng juga merupakan blok bangunan yang diperlukan untuk testosteron, jadi dengan cara ini, ia akan mendukung libido dan produksi sperma,” kata Dr Turek.

Baca Juga: Intip Keunggulan dari Wanita China, Selain Cantik Ternyata Ada Ciri-Ciri Lain Loh!

3. Salmon

Ikan merah muda ini adalah salah satu makanan padat nutrisi di planet ini, dan itu sangat kaya akan asam lemak omega-3 yang baik untuk Anda. Satu penelitian terbaru menemukan bahwa sifat antioksidan dan anti-inflamasi asam lemak omega-3 dapat membantu mencegah disfungsi veno-oklusif (CVOD). Ini adalah kondisi yang merupakan penyebab utama disfungsi ereksi, kata Koskinen.

4. Tomat

Tomat mendapatkan warna merah mereka yang kaya dari antioksidan yang disebut lycopene. Antioksidan adalah senjata utama yang digunakan tubuh Anda untuk melawan radikal bebas, yang menyebabkan kerusakan sel.

5. Cabai rawit

Makanan pedas dapat meningkatkan vasodilatasi yang dapat membantu pembuluh darah melebar dan memungkinkan darah mengalir lebih mudah. Ereksi adalah semua hal tentang aliran darah ke penis, lebih banyak vasodilasi pasti bisa membantu seorang pria mendapatkannya dengan lebih mudah.

Mengonsumsi cabe rawit dicampur ke dalam saus sebagai bagian dari campuran untuk ikan dan daging, atau diaduk menjadi sup atau rebusan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini