nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dian Sastro Posting Masak Nasi Goreng, Netizen Ramai Komentari Hal Janggal di Fotonya!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 14 September 2018 14:34 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 14 298 1950458 dian-sastro-posting-masak-nasi-goreng-netizen-ramai-komentari-hal-janggal-di-fotonya-pzlhhP0a1e.jpeg Dian Sastro masak nasi goreng (Foto: therealdisastr/Instagram)

SEHARI yang lalu, Aktris Dian Sastrowardoyo membagikan foto dirinya sedang memasak nasi goreng di Instagram. Postingan itu kini menjadi viral di media sosial!

Postingan ini sudah mendapatkan likes di Instagram sebanyak 15.531 dan ada komentar sebanyak 240 dari netizen. Di postingan itu, Dian Sastro menuliskan caption sebagai berikut;

(*)Akhirnya punya waktu luang juga buat masak nasi goreng untuk keluarga. Aku gak khawatir sama rasanya karena ada Bango, kecap berkualitas tanpa pewarna sintetis dan tanpa penguat rasa, yang tentunya melezatkan setiap masakan Indonesia. Udah tahu belum ada kompetisi #BangoNasGorAruna? Yuk segera ikutan! Caranya, masak nasi goreng versi-mu dengan Kecap Bango, foto & upload ke Instagram-mu, tulis resepnya dan sertakan hashtag #BangoNasGorAruna di caption. Menangkan tiket gratis ke premiere film terbaruku #ArunaDanLidahnya. Jangan lupa cek bio instagram @bangowarisankuliner untuk informasi lebih lanjut.

Dian Sastro

Jika diperhatikan sekilas memang tidak ada hal aneh yang terlihat. Tapi, kemudian warganet di Twitter ramai membahas postingan foto Dian yang sedang menuangkan kecap ke penggorengan tersebut. Akun Twitter @arieoz membagikan ulang foto tersebut dan memperlihatkan ada hal aneh yang terlihat di foto Dian.

Pada postingan Twitter @arieoz, dia menuliskan caption; "Dian Sastro masak nasgor... ...yang item banget". Secara mengejutkan, postingan ini kemudian viral dan mendapat respon netizen yang sangat beragam. Banyak dari netizen yang juga penasaran kenapa itu nasi goreng sangat hitam.

Beberapa menjelaskan bahwa itu adalah nasi merah yang dijadikan bahan dasar nasi goreng. Beberapa yang lainnya mengungkapkan itu adalah nasi hitam, makanya warna yang terlihat di penggorengan hitam pekat. "Itu nasi goreng rawon yang dikecapi berkali-kali. Gitu aja nggak tahu wkwkwk," cuit @PrastitiWesti. Akun lain menduga itu adalah makanan lain. "Ini kecap goreng pake nasi," kata @dmspn.

Dian Sastro

Selain warna nasi yang menjadi perhatian, ada juga netizen yang salah fokus ke cairan kecap yang ditumpahkan ke penggorengan. Menurut @deathrockstar, kecapnya salah tempat. "Itu kecapnya nggak ketuang ke wajan, deh," celetuknya.

Meski begitu, banyak juga netizen yang menilai wajah Dian di foto ini tetap cantik. "Mbak Dian tetap bening kok," kata @taufiqanas1. Begitu juga yang diungkapkan @NanuWisnu, "untung ayuuu~" ungkapnya.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini