nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Chef Ini Selalu Telanjang saat Membuat Makanan di Dapur, Mau Ikut Masak?

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Minggu 16 September 2018 18:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 14 298 1950616 chef-ini-selalu-telanjang-saat-membuat-makanan-di-dapur-mau-ikut-masak-LTeuxJR6qX.jpg Chef Franco (Foto: Theloop)

JIKA Anda pencinta pria yang bisa memasak, sosok yang satu ini tentunya akan menghipnotis Anda. Bagaimana tidak, tidak hanya jago masak, dia juga memiliki tubuh yang super seksi.

Perkenalkan, dia adalah Franco Noriega atau yang lebih dikenal dengan nama "Franco Cooks". Namanya mulai dikenal publik setelah dia memamerkan keahlian masaknya di dunia maya.

Media sosial tidak hanya membutuhkan pria yang jago masak, dia semakin dikenal karena setiap aksinya selalu dihiasi dengan pemandangan tubuhnya yang super seksi. Ya, Franco sengaja melepaskan pakaiannya saat dia membuat makanan. Otomatis netizen pun banyak membicarakannya di media sosial.

Sedikit berkenalan dengan Franco, dilansir Okezone dari Kiis1065, Franco adalah chef yang berasal dari Peru. Tapi, pada 2007 dia mendedikasikan dirinya untuk pindah ke New York dan memulai kariernya sebagai aktor. Dia pun tergabung dalam American Academy of Dramatic Arts.

chef franco

Namanya benar-benar melambung setelah aksinya memasak dengan telanjang di 2014 setelah dirinya beraksi di Inetrnational Culinary Center. Sejak saat itu, Franco membuka restoran bernama Baby Brasa di mana resto itu menawarkan menu khas Peru tapi terletak di New York.

Bagaimana dia di restoran sendiri? Tetap telanjang? Jawabannya adalah iya! Farnco tetap melepaskan pakaiannya saat dia ada di dapur restorannya sendiri.

Untuk melebarkan sayapnya di dunia kuliner, Franco pun membuat Youtube Channel bernama "Franco Cooks". Kalau Anda mampir ke channel itu, ya, siap-siap aja fokus ke bagian terseksi dari tubuh Franco. Ya, kalian tahu maksudnya apa! Hehehehe

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini