nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Alasan Pria Suka Banget "Croott" di Muka Pasangan

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Sabtu 15 September 2018 00:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 14 481 1950691 ini-alasan-pria-suka-banget-croott-di-muka-pasangan-oRQA6ZeDfn.jpg Ilustrasi (Foto: Healthzone)

JIKA kita bicara mengenai sex activities, maka tak asing lagi dengan tindakan menyemburkan sperma di luar dari Miss V. Upaya ini juga dilakukan untuk menghindari terjadinya pembuahan.

Pada umumnya, mengaluarkan sperma di luar tubuh itu dilakukan di perut, di area dekat dengan Miss V, atau juga di buah dada. Hal ini bisa disepakati antara Anda dengan si dia. Namun, tak sedikit juga pria yang "minta" disemprot di wajah. Etiskah?

Menurut sumber rebelcircus yang dikutip Okezone, ada beberapa alasan kenapa akhirnya pria pengin sekali memuncratkan sperma ke wajah pasangannya. Ingin tahu apa saja alasannya? Berikut paparannya

Pencapaian besar

Banyak pria beranggapan bahwa ide menyemburkan sperma di wajah pada saat orgasme dianggap sebagai salah satu pencapaian besar dalam hubungan seks. Hal ini dianggap sebagai perayaan setelah si pria mencapai orgasme.

Tanda kepuasan

Menatap wajah pasangan saat seks adalah pengalaman yang memuaskan untuk pria, apalagi sampai bisa membuncahkan sperma ke wajahnya. Hal ini bukan berarti Anda terinspirasi dari film porno, namun secara psikologis hal itu dinilai murni sebagai kepuasan.

Reaksi

Saat tengah bercinta apa yang paling membuat Anda terangsang? Tentu, rangsangan fisik memang menakjubkan, tetapi rangsangan visual sama kuatnya. Menurut Ogi Ogas, Ph.D. lewat Psychology Today, alasan mengapa banyak pria suka mengeluarkan sperma di wajah, karena melihat reaksi perempuan pada saat menerimanya.

Kekuasaan

Teori lain adalah bahwa pria menikmati mengeluarkan sperma di muka karena itu menunjukkan mereka begitu berkuasa. Mereka memegang kendali dan mereka memamerkan tubuh mereka sementara wanita itu di bawahnya.

Hal erotis

Seperti disebutkan sebelumnya, pria begitu terangsang dengan respons visual. Karenanya ekspresi perempuan pada saat laki-laki menyemprotkan sprerma ke wajahnya dipandang sebagai suatu hal yang erotis. Berani membuktikan?

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini