nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

2 Posisi Seks Ekstrem yang Bikin Nikmat, Salah Satunya Gaya Monyet Laba-Laba!

Tiara Putri, Jurnalis · Minggu 16 September 2018 01:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 14 481 1950714 2-posisi-seks-ekstrem-yang-bikin-nikmat-salah-satunya-gaya-monyet-laba-laba-th8apIN4q7.jpg Seksual Health (Thehealthsite)

BEBERAPA waktu belakangan, inovasi dalam posisi bercinta mengalami peningkatan. Ada beberapa gaya baru yang bisa dicoba pasangan suami istri untuk mendapatkan kenikmatan maksimal.

Namun, seakan belum cukup, masih ada inovasi lain yang bisa dijadikan pilihan. Hanya saja inovasi ini membutuhkan sedikit gerakan akrobatik.

Melansir The Sun, Minggu(16/9/2018), inilah 2 posisi bercinta yang bisa dijadikan pilihan :

Baca juga: Kumpulan Parodi Hantu Valak 'The Nun', Ada yang Joget Keke Challenge!

1. Spider monkey


Didengar dari namanya posisi ini seakan mengada-ada. Tapi benar adanya. Untuk melakukan posisi ini, wanita diminta untuk melakukan headstand. Pada posisi ini, pria akan berdiri dan mengarah ke wanita yang melakukan headstand. Posisi ini membuat kaki wanita menekuk di lutut dan terbuka lebar. Sedangkan pria dapat melakukan penetrasi sambil melakukan sejumlah rangsangan menggunakan tangannya yang bebas.

Spider monkey (The Sun)

Dengan posisi ini, penetrasi akan menjadi lebih dalam. Selain itu, rangsangan yang diberikan juga dapat menambah kepuasan dan kenikmatan. Hanya saja ketika melakukannya pasangan diimbau untuk berhati-hati. Ada baiknya posisi ini dilakukan di rumah, di tempat tidur untuk menurunkan risiko cedera.

Baca juga: Kumpulan Hewan Lahir dengan Kondisi Langka, Hanya Punya Satu Mata

2. Butter churner

Posisi ini diklaim sebagai salah satu posisi luar biasa karena mampu menghasilkan orgasme yang menyenangkan. Hampir sama seperti spider monkey, posisi ini juga membutuhkan sedikit gerakan akrobatik.

Sebelum melakukannya, pastikan pasangan merasa cukup fleksibel. Langkah pertama yang harus dilakukan adalah wanita mengambil posisi berbaring sambil telentang dengan kaki terangkat. Buat posisi ujung kaki menekuk sehingga pergelangan kakinya tertarik menuju arah jari kaki. Selanjutnya, pria berjongkok di depan wanita. Posisi ini membuatnya bisa secara perlahan menembus Miss V yang berada di atasnya.

Posisi Butter Churner (The Sun)

Baca juga: Masak Zaman Now, Stylish ala Celeb hingga Nyobain Menu Kekinian

Risiko dari posisi ini adalah kemungkinan terjadinya kram di leher. Hanya saja dengan gerakan sepadan, posisi ini dapat menghasilkan sensasi luar biasa. Selain itu, aliran darah ke kepala dapat menimbulkan rasa kecanduan.

Pasangan dapat menjaga kontak mata dalam posisi ini untuk membuatnya terasa sangat intim dan membantu wanita merasakan tantangan untuk orgasme. Pria harus memastikan melakukan penetrasi yang membuat wanita nyaman dan menghindari terlalu banyak tekanan di tubuh bagian atas.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini