Wanita Ini Digaji Hampir Rp1 Miliar/Tahun Hanya sebagai Jasa Bersih-Bersih, Tapi Telanjang!

Annisa Aprilia, Jurnalis · Sabtu 15 September 2018 16:15 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 15 196 1950873 wanita-ini-digaji-hampir-rp1-miliar-tahun-hanya-sebagai-jasa-bersih-bersih-tapi-telanjang-JUy2SBMvBa.jpg Pembantu Telanjang (The SUN)

JASA bersih-bersih kini dipasarkan secara online. Pelayanannya bisa dipilih sendiri sesuai dengan kebutuhan.

Namun, sebuah pelayanan bersih-bersih rumah yang ada di Queensland punya jasa yang agak konyol. Bagaimana tidak, salah seorang karyawannya menyediakan jasa bersih-bersih tanpa mengenakan baju alias telanjang!

 Baca juga: Youtuber Seksi yang Pintar Masak, Orang dan Makanannya Sama-Sama Enak!

Jasa pembantu telanjang (The Sun)

Tidak hanya itu saja, perempuan yang enggan disebutkan namanya pun mengaku menyiapkan dua pilihan jasa, yaitu telanjang dan pakaian minim seperti lingerie. Ibu dari seorang anak yang juga orangtua tunggal tersebut mengatakan, pekerjaannya hanya dilakukan separuh dari durasi bekerjanya dulu, tapi memberikan keuntungan ganda dari metode sebelumnya.

"Saya memiliki tubuh yang luar biasa, jadi mengapa tidak memamerkannya saja? Saya sangat suka telanjang dan menikmati kulit saya. Jadi, saya sangat suka dengan pekerjaan itu," ucapnya, seperti yang Okezone kutip dari laman The Sun, Sabtu (15/9/2018).

 Baca juga: Lebih Hemat Mana, Masak Sendiri atau Beli di Luar?

Perempuan tersebut pun mengatakan, meski dia bekerja dengan pakaian minim atau bahkan bugil, tapi kliennya tidak pernah memperlakukannya tercela. Dia mengaku semua kliennya menghargainya, mereka hanya mengobrol dan menontonnya bekerja.

 Jasa pembantu telanjang (The Sun)

Pendapatannya meningkat drastis ketika bekerja menanggalkan pakaian. Dari sumber yang sama tertulis, semula pendapatannya hanya 28.000 euro setahun atau sekira Rp482 juta, namun setelah mengubah metode bekerjanya meningkat jadi 57ribu euro, atau yang setara dengan Rp981 juta, durasi kerja 16 jam satu minggu.

 Baca juga: 7 Alat Masak Aneh yang Bikin Masak Jadi Lebih Menyenangkan, Wajib Punya!

"Kebanyakan orang mendapatkan bayarannya bukan tarif per jam. Satu-satunya perbedaan, saya melakukannya dengan cara telanjang," tandasnya.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini