nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Melenggang di New York Fashion Week, Putri Madonna Pamer Kaki Penuh Bulu

Fienca Amelia , Jurnalis · Minggu 16 September 2018 14:44 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 16 194 1951180 melenggang-di-new-york-fashion-week-putri-madonna-pamer-kaki-penuh-bulu-eqEGGdSeZa.jpg Putri Madonna tampil di New York Fashion Week (Foto:People)

TAK pernah disorot oleh publik, putri  penyanyi terkenal Madonna selalu membuat kagum saat tampil di New York Fashion Week. Tahun lalu, Lourdes Leon menjadi model barisan depan di acara Jeremy Scott. Tahun ini ia mengejutkan semua orang dengan penampilan yang sedikit vulgar saat di atas catwalk.

Dilansir Okezone dari People, Leon berjalan di Gypsy Sport runaway bekerja sama dengan Tumblr. Ia tidak mengenakan apa-apa selain skimpy seashell pasties yang menutupi sedikit bagian payudaranya. Beberapa rantai dan kerang hiasan yang menghiasi tubuhnya. Leon juga mengenakan celana jeans panjang compang-camping yang terlihat rapuh dan memperlihatkan kakinya yang tidak dicukur serta penuh bulu.

Pertunjukannya semakin liar dan tidak biasa dari sana. Para model berjalan di atas catwalk mengenakan jaket denim tanpa memakai apa-apa di dalam jaketnya. Salah satu model laki-laki mengenakan tali minim dan hiasan kerang yang menutupi alat kelaminnya.

 

Leon memang selalu memamerkan rambut di tubuhnya, sama seperti sang ibu. Seperti yang diunggah di Instagram pada saat malam tahun baru. Madonna berpose dengan Leon yang memeluk ibunya. Pose tersebut memperlihatkan bulu ketiaknya yang lebat. Foto ini mengundang banyak komentar negatif yang mengatakan kalau itu menjijikkan. Namun, ada juga yang mendukung dan mengatakan Leon tetap cantik meski ketiaknya tidak dicukur.

Tampilan wanita berusia 21 tahun ini sebenarnya terinspirasi dari sang ibu yang lebih dulu memamerkan ketiak penuh bulu miliknya pada 2014 ke media sosial Instagram. Ia pun mengunggah foto tersebut dengan caption “Rambut panjang……. Jangan peduli !!!!!”.

Madonna pernah menjelaskan pada 2011, alasan mengapa ia memilih memanjangkan bulu ketiaknya. “Saya melihat bagaimana gadis-gadis popular bersikap untuk mendapatkan perhatian lelaki. Saya tahu saya tidak bisa cocok dengan itu,” kata Madonna kepada Harper’s Bazaar yang dikutip dari People, Minggu (16/9/2018).

“Jadi saya memutuskan untuk melakukan sebaliknya. Saya menolak memakai riasan, memiliki gaya rambut. Saya juga menolak untuk bercukur dan memilih untuk memiliki ketiak berbulu,” tambahnya.

Ini bukan pertama kalinya Leon tampil di sebuah peragaan busana yang bergengsi. Pada tahun 2016, ia membintangi iklan Stella McCartney untuk parfum baru POP dan tahun baru ini ia tampil untuk Vogue Jerman. Pada 2011 di acara Material Giel Madonna, Leon berjalan bergandengan tangan dengan Kelly Osbourne.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini