nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak hanya Cantik & Berprestasi, 2 Dokter Cantik Ini Malah Terjun Bisnis Pembasmi Kuman

Fienca Amelia , Jurnalis · Minggu 16 September 2018 16:46 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 16 481 1951221 tak-hanya-cantik-berprestasi-2-dokter-cantik-ini-malah-terjun-bisnis-pembasmi-kuman-XaMIRH7ntG.png Dokter Sonia Wibisono & Reisa Asmoro (Foto: Instagram)

Selain cantik, dua dokter ini miliki prestasi. Siapa lagi kalau bukan dokter yang sering wara wiri di layar kaca, dr Reisa Broto Asmoro dan dr Sonia Wibisono. Ditengah kesibukan profesi mereka, dokter-dokter cantik ini merambah bisnis produk kesehatan loh!

Tak sembarangan bisnis, Sonia Wibisono dan Reisa ingin bisnis yang dijalaninya dapat berguna untuk membantu permasalahan masyarakat. Kemudian diluncurkanlah sebuah produk kesehatan berupa pembasmi kuman yang aman untuk bayi dan juga orang dewasa.

Awalnya, dr Sonia dan Reisa mencetus ide produk Lav Me Spray ini lantaran sama-sama concern kebersihan dan kesehatan, dimana produk spray tersebut belum ada dengan harga terjangkau.

“Aku tuh orangnya suka bersih dan antikuman banget. Saya juga orangnya suka parno-an kalau ada anak satu sakit terus menular ke adik-adiknya atau kakaknya. Jadi produk ini praktis banget, bisa disemprot dimana saja, toilet, mobil, bekas helm pakai, di sofa,” beber wanita 3 anak ini.

Sementara, dr Reisa membeberkan jika produknya memakan waktu selama 6 bulan karena harus diteliti secara detil, termasuk research yang baik untuk bayi dan tidak menimbulkan bekas di permukaan.

Uniknya, di tengah kesibukan mereka masing-masing, dokter Reisa Broto Asmoro dan dokter Sonia Wibisono membicarakan tentang rencana pembuatan produk tersebut hanya melalui pesan instan WhatsApp.

"Oh kita cuma WA (WhatsApp)-an aja," ujar Dokter Reisa saat ditanya tentang kolaborasi mereka.

Bagi Sonia, produk yang dibuatnya tak hanya berbisnis semata, dengan mengeluarkan produk kesehatan itu, Sonia Wibisono mengaku sembari menjalankan visi misinya dalam dunia kesehatan.

"Kita harus mengedukasi orang orang, jadi kalau berbisnis saya harus berhubungan sama misi saya," pungkas Sonia Wibisono.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini