Sebuah Lini Busana di Jepang Rilis Busana Trendi Khusus Petani

Fienca Amelia , Jurnalis · Senin 17 September 2018 20:05 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 17 194 1951677 sebuah-lini-busana-di-jepang-rilis-busana-trendi-khusus-petani-jMZS01Pm7R.jpg Lini busana khusus petani di Jepang (Foto: Nextshark)

JEPANG memang terkenal sebagai negara yang memiliki banyak keunikan. Negara ini juga memiliki teknologi yang canggih. Untuk dunia fesyen, Jepang juga memiliki gaya unik yang dikenal seluruh dunia yaitu harajuku style.

Perkembangan fesyen di negara ini berkembang pesat setiap tahunnya. Okezone melansir dari NextShark, salah satu merek pakaian telah meluncurkan pakaian modis untuk para petani wanita di Jepang.

Para petani biasanya hanya memperhatikan hasil panen mereka, bukan apa yang mereka pakai. Pada musim gugur dan musim dingin, Norastyle meluncurkan 5 model terbaru yang dirancang khusus untuk para petani.

 BACA JUGA:

3 Menu Diet Wajib Dikonsumsi Mantan Perokok agar Panjang Umur

Merek ini menghadirkan baju yang trendi dengan motif yang beragam dan berwarna-warni. Ini dibuat agar para yang sedang bekerja keras di ladang tetap hangat dan mengagumkan. Desain terbaru ini dibuat klasik, modis dan praktis.

Model yang pertama yaitu jaket dengan motif bunga warna oranye dan rok motif polkadot berwarna biru tua. Kupluk merah dengan tambahan tassel di kiri dan kanan serta sepatu boots berwarna hijau tua.

Selanjutnya, baju yang digunakan seperti celemek polkadot berwarna biru tua dan topi variasi yang menutupi leher yang tahan air. Sepatu boots motif bunga-bunga berwarna hijau untuk menambah kece.

Nah untuk model yang ketiga dan keempat sama-sama menggunakan baju model overall polos. Dipadukan dengan jaket dan topi berwarna krem. Dan model yang yang terakhir yaitu seperti jumpsuit panjang dengan motif polkadot.

 

Tak hanya baju, barang-barang pendukung lainnya seperti sarung tangan trendi, topeng kain, topi dengan beberapa variasi untuk melindungi para petani dari sinar matahari, dan sepatu boots motif yang tersedia dalam berbagai warna dan motif.

Banyak yang mengeluhkan ukuran all size yang disediakan terlalu kecil. Norastyle pun mengabulkan permintaan pelanggan dengan menghadirkan ukuran yang lebih besar. Salah satu pelanggan menuliskan beberapa barang terjatuh karena kantong-kantongnya terlalu longgar dan besar. Mereka memperbaharui desain tersebut dengan kantong yang lebih kencang.

 BACA JUGA:

5 Potret Kedekatan Rio Dewanto dan Baby Salma, Bikin Mama Muda Terpikat

Saat ini, Norastyle hanya menyediakan untuk para petani wanita saja. Namun, bukan hal yang mustahil jika mereka meluncurkan model untuk lelaki.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini