nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ngebet Punya Anak, Pangeran Harry dan Meghan Markle Rajin Ngeseks Tiap Hari

Dewi Kania, Jurnalis · Senin 17 September 2018 05:34 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 17 196 1951315 ngebet-punya-anak-pangeran-harry-dan-meghan-markle-rajin-ngeseks-tiap-hari-OW15o6He1X.jpg Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Foto: Reuters)

SETIAP pasangan suami-istri pasti ingin cepat punya anak pasca-menikah. Begitu juga dengan Pangeran Harry dan Meghan Markle, punya cara unik saat bercinta.

Mereka rajin berhubungan seks tanpa pasang kontrasepsi. Pasangan yang baru menikah empat bulan itu sudah mencoba untuk menambah anggota keluarga kerajaan baru. Sementara untuk menentukan waktu bersenggama, Meghan rajin cek sebuah aplikasi untuk menentukan kondisi kesuburannya.

Jika perempuan 37 tahun itu siap ovulasi, maka suaminya semangat bercinta. Bahkan, pasangan bangsawan itu tidak membantah, ketika ditanyakan apakah akan bersenggama setiap hari.

Baca Juga: Melenggang di New York Fashion Week, Putri Madonna Pamer Kaki Penuh Bulu

(Foto: Marieclaire)

“Harry memiliki waktu terbaik dalam hidupnya semasa jadi pengantin barunya. Meghan dan Harry menikmati seks tanpa henti karena ingin punya bayi," ujar Juru Bicara Istana Kensington, dikutip Okezone dari HollywoodLife.

Dia membocorkan rahasia bahwa Meghan memiliki aplikasi di ponselnya yang melacak kesuburannya. Kedua pasangan serasi ini memang tidak pernah menyia-nyiakan waktu untuk bersenggama. Mereka bisa kapan saja bercinta sesuai keinginan. "Bisa pagi hari, sore dan malam hari, mereka meluangkan waktu untuk bercinta supaya cepat hamil. Pangeran Harry tidak mengeluh sama sekali," ungkapnya.

Menariknya, adik Pangeran William itu menyuruh sang istri untuk melepas kontrasepsi. Niat ini dilakukan demi berhasil dapat keturunan Istana Kensington yang baru. "Pangeran Harry menikmati sekali momen bercinta, malahan tanpa kontrasepsi," imbuh dia.

Baca Juga: Viral #CrazyRichSurabayan di Media Sosial, 8 Momen Ini Bikin Kamu Iri Banget!

(Foto: Cheatsheet)

Baru-baru ini, desas-desus dari keluarga Istana Kerajaan Inggris itu memang terdengar kabar kalau Meghan hamil. Hal itu karena tubuh Meghan tampak gemuk. Tapi sayang, itu hanya rumor belaka yang menghebohkan publik.

Nah, setelah Pangeran Harry-Meghan mengusahakan rajin bercinta untuk dapat momongan, sebentar lagi mungkin impian mereka bakal tercapai. Kita doakan saja ya!

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini