nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gaya The Snail Sex buat Bercinta Semakin Intim, Hati-Hati Butuh Tenaga Lebih!

Dewi Kania, Jurnalis · Senin 17 September 2018 01:14 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 17 196 1951326 gaya-the-snail-sex-buat-bercinta-semakin-intim-hati-hati-butuh-tenaga-lebih-w4I862MwDF.jpg Ilustrasi Berhubungan Seks. (Foto: The Sun)

BERHUBUNGAN seks tidak harus selalu melakukan penetrasi dengan cepat, seks dengan gerakan secepat siput, kenapa tidak? Pasangan suami-istri wajib coba sensasinya yang mampu tingkatkan libido dalam waktu singkat.

Bagi lelaki yang cenderung melakukan penetrasi dengan RPM tinggi, mempraktikkan the snail sex bisa membuat Mr P Anda happy. Anda pun mampu mempertahankan ereksi karena libido naik dalam waktu singkat.

Namun, yang patut dipahami adalah gerakan ini lebih menguras energi, dan tidak senyaman gaya lainnya. Tapi bagi pasangan mencari kenikmatan berbeda, gerakan secepat siput ini cocok dilakukan.

Baca Juga: Jadi "Sugar Baby", Mahasiswi Ini Diberi Uang Jajan Hampir Rp15 Juta untuk Sepekan

Dilansir Okezone dari Dailystar, dengan posisi ini maka bersenggama jadi sangat intim, karena Anda lebih banyak bertatap muka dengan pasangan.

Nah, untuk menguasai gaya seks ini, mulailah dengan posisi misionaris, kemudian mintalah lawan Anda mengangkat kaki dan meletakkannya di atas bahu. Selanjutnya, dia bisa bersandar dan mulai bersenggama lambat. Metode mudah ini sangat cocok untuk pasangan yang memiliki waktu sempit bersama-sama.

Selain itu, untuk membuat suasana semakin hot, sang istri dapat menggunakan tangannya untuk meningkatkan ketegangan Mr P, namun bagi orang yang punya body gemuk, harus hati-hati saat penetrasi.

Baca Juga: Melenggang di New York Fashion Week, Putri Madonna Pamer Kaki Penuh Bulu

Bereksperimen dengan posisi seks yang baru, seperti the snail sex. Ini adalah cara sempurna untuk menyalakan kembali gairah di kamar tidur jelang bersenggama.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini