nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ngaku Punya Kekuatan Super, Perempuan Ini Bisa Angkat Benda-Benda dengan Vaginanya

Annisa Aprilia, Jurnalis · Senin 17 September 2018 17:16 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 17 196 1951658 ngaku-punya-kekuatan-super-perempuan-ini-bisa-angkat-benda-benda-dengan-vaginanya-UCDJqr3uVM.jpg Perempuan bisa angkat barang-barang dengan vaginanya (Foto:Dailymail)

SEBUAH kekuatan yang tidak disangka-sangka dimiliki oleh seorang perempuan asal Inggris. Jika biasanya kebanyakan perempuan dianggap tangguh karena mampu menyetarakan posisinya dengan pria, kali ini seorang perempuan memiliki kekuatan salah satunya pada otot vaginanya.

Begitu kuat vaginanya, perempuan tersebut bahkan menganggap dirinya pemilik vagina terkuat di Inggris. Pasti Anda tidak percaya, bukan? Wajar saja, sebab memang kekuatan serupa sangat jarang dimiliki oleh perempuan pada umumnya.

 Melenggang di New York Fashion Week, Putri Madonna Pamer Kaki Penuh Bulu

Untuk membuktikan kekuatannya itu, Kristie Wright melakukan aksi mengangkat sebuah kaleng berisi kacang dan satu toples marmite. Dilansir Okezone dari laman Daily Mail, Senin (17/9/2018), ibu berusia 49 tahun tersebut menggunakan sebuah batu berwarna hitam yang dimasukkan ke dalam vaginanya, lalu dikaitkan dengan semacam kawat yang melekat pada kaleng atau stoples yang diangkat.

 

Berkat kekuatan yang dimiliki dan aksinya, Kristie jadi perhatian publik, hingga akhirnya diundang ke sebuah tayangan televisi setempat. Seorang presenter bernama Ruth Langsford dan Eamonn Holmes mengaku dia seperti merasa sakit ketika melihat aksi Kristie.

Kristie menceritakan awal mula kekuatan otot vaginanya ia dapatkan setelah mengalami inkontinensia selepas masa kehamilan. Ia mengaku rutinitasnya menjadi aneh dan kehidupan seksnya jadi meningkat.

Saat melakukan aksinya, yaitu mengangkat sebuah kaleng utuh dan penuh berisi kacang, Kristis berpose seperti hendak merangkak. Kemudian, yang bikin perempuan lainnya meringis ketika melihatnya ialah Kristie bukan hanya sekadar mengangkat kaleng saja, tapi juga memainkan kalengnya, menarik ulur, dan menggerakkannya naik turun, sudah terbayang bagaimana rasanya?

 She then lift a ball weighing two pounds inside a bag, demonstrating the technique with her back to the camera (pictured)

“Anda tinggal bayangkan seperti sedang menyesap koktail tapi lewat bagian belakang, sehingga dapat merasakan otot-otot. Lalu rileks, tarik ke atas, ke bawah, ke atas, ke bawah. Anda bisa mulai dengan beban ringan,” ujar Kristie menjelaskan teknik pengangkatan kaleng menggunakan vaginanya.

Setelah Medsos Ramai dengan #CrazyRichSurabayan, Kini Muncul #CrazyRichBekasians, Dijamin Ngakak!

Selain membeberkan teknik mengangkat kaleng menggunakan vagina, Kristie pun mengakui dengan kekuatan vagina yang dimilikinya, ia merasa semakin percaya diri. Tidak hanya mengangkat kaleng dan stoples, Kristie pun bisa mengayunkan sebuah bola dengan vaginanya.

Adegan yang ditayangkan lewat sebuah program itu pun lantas membuat pemirsa kaget dan banyak pula yang mengaku mual ketika melihatnya. Seorang netizen juga mengaku harus menutup matanya ketika menonton aksi Kristie.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini