Kedinginan? Ajak Pasangan Bercinta dengan 4 Posisi Ini

Tiara Putri, Jurnalis · Senin 17 September 2018 23:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 17 481 1951706 kedinginan-ajak-pasangan-bercinta-dengan-4-posisi-ini-ub7BRsBku3.jpg Ilustrasi (Foto: Theglobeandmail)

CUACA di siang hari sekarang ini memang cukup terik. Tapi di malam hari suasana bisa berubah menjadi dingin. Terlebih bila di dalam kamar terpasang AC maupun kipas angin. Kondisi ini mungkin dimanfaatkan oleh sejumlah pasangan suami istri untuk menghangatkan tubuhnya dengan cara bercinta.

Hal itu tidaklah salah karena melakukan hubungan intim ketika dingin dapat membantu menghilangkan stres dan memberi energi orgasme yang lebih tinggi. Tapi tentu saja posisi yang dipilih harus membuat nyaman. Melansir Health, Senin (17/9/2018), inilah 4 posisi bercinta yang dapat menjadi pilihan ketika udara dingin :

Misionaris

Posisi ini masih menjadi favorit bagi banyak orang. Mulailah posisi misionaris dengan meminta pria memposisikan dirinya di atas wanita. Pastikan tubuh pasangan saling menyentuh. Saat pria melakukan penetrasi, wanita bisa melilitkan tangannya di punggung atau memegang bahu pasangan. Selain itu, lilitkan juga kaki di sekitar bagian bawah tubuhnya untuk penetrasi yang lebih dalam dan menjaga tubuh tetap terdorong ke atas. Kontak skin-to-skin akan menciptakan panas tubuh yang lebih banyak.

Countertop

Bila pasangan ingin mencoba posisi ini maka lakukanlah di meja. Pada posisi countertop, wanita bisa duduk di meja menghadap pria yang sedang berdiri. Kemudian mintalah pria memegang dari belakang sehingga wanita bisa menyandarkan tubuh dengan nyaman di dada. Saat penetrasi dilakukan, wanita bisa meletakkan tangannya di atas lengan atau bahu untuk melakukan kontak skin-to-skin. Sementara pria juga bisa memanfaatkan tangannya untuk memberikan rangsangan di sekitar panggul maupun klitoris.

Slow spooning

Ketika berada di tempat tidur dan ingin menghangatkan diri di ruangan yang dingin, posisi sendok adalah pilihan otomatis. Posisi ini dapat memberikan kehangatan pada tubuh masing-masing pasangan. Dengan melakukan posisi ini, pasangan dapat bergerak dengan lambat yang menghasilkan kenyamanan dan keintiman serta orgasme yang kuat. Pria dapat memainkan pasangannya di semua zona sensitif seksual wanita termasuk payudara. Pilihan lainnya adalah memainkan klitoris dengan tangan atau vibrator.

Lotus

Posisi seks tantra ini dapat membuat pasangan menemukan kesenangan dan saling terhubung melalui daerah intim. Untuk memulai posisi lotus, langkah pertama yang dilakukan pasangan adalah duduk bersila di lantai. Kemudian wanita bisa naik ke pangkuan pria lalu melilitkan kaki di pinggangnya dan menekuk lengan di punggungnya. Pada gilirannya, pria dapat menempatkan lengan di punggung wanita kemudian melakukan penetrasi. Pertimbangkan untuk menyangga bokong wanita dengan bantal guna menyelaraskan pelvis dan menambah kenyamanan. Posisi ini pada dasarnya adalah duduk sambil pelukan sehingga dengan kontak mata langsung dapat memberikan kehangatan. Terlebih bila terjadi kontak skin-to-skin.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini