nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Makan Bakmi, Tasya Kamila Tampak Ceria dengan Make-Up Natural

Tiara Putri, Jurnalis · Selasa 18 September 2018 16:40 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 18 194 1952119 makan-bakmi-tasya-kamila-tampak-ceria-dengan-make-up-natural-6Z7KkIzWW4.jpg Tasya Kamila (Foto: Instagram)

TASYA Kamila merupakan sosok publik figur yang dikenal cukup ramah pada masyarakat. Wajahnya yang tidak banyak berubah sejak terkenal sebagai artis cilik, membuat masyarakat selalu gemas pada Tasya di hampir tiap kesempatan.

Kemarin, salah seorang temannya Tasya mengunggah dua buah foto yang menampilkan kesukaan perempuan pujaan Randi Bachtiar ini. Tasya yang notabene seorang istri dari pria mapan dan berpendidikan tinggi nampak tidak segan menikmati semangkuk bakmi.

Ditinjau Okezone dari akun Instagram @_riop_, Selasa (18/9/2018), dalam foto yang diunggah Rio tersebut, Tasya menampilkan senyumnya yang begitu lebar hingga menampakkan gigi-giginya dan lesung pipinya terlihat terlipat, manis! Sambil memegang sumpit yang mengapit beberapa helai mi dan tangan satunya memegang mangkuk, Tasya berpose begitu gembira.

BACA JUGA:

Model Internasional Halima Aden Takjub dengan Daleman Ninja Khas Indonesia!

Dalam foto tersebut Tasya tampil semakin anggun mengenakan setelan kemeja bermotif batik. Warna dasar krem dengan paduan motif yang diberi warna merah dan hitam, memberikan efek kian mencerahkan wajah Tasya.

Riasan wajah yang memulas wajah perempuan pemilik nama lengkap Shafa Tasya Kamila ini bisa dibilang natural yang fresh. Bagaimana tidak, warna-warna pulasan riasan yang ada pada wajah Tasya tidak terlalu mencolok di lensa kamera.

Alis hanya dibuat sesuai dengan alur tanpa liukan yang dramatis dan tidak terlalu tebal. Sementara warna shading, ketebalan bedak, hingga blush on perekah warna pipi pun tidak terlalu nampak dalam foto. Untuk lipstick yang memulas bibir tipis Tasya pun dipilih warna peach glossy, karena nampak sedikit mengkilat di foto.

Dari wajah, mari beralih ke tata rambut yang ditampilkan Tasya dalam foto. Ia memilih tidak terlalu menatanya, rambut panjangnya hanya dibiarkan tergerai bebas dengan separuh bagiannya dialihkan ke belakang, sedangkan yang lainnya dibiarkan membingkai di sisi wajah. Warna kecokelatan dan efek kilauan rambut Tasya pun turut ambil andil menyegarkan wajahnya.

BACA JUGA:

Vicky Shu, si Mamah Seksi yang Kini Sibuk Momong Anak

Sejak diunggah satu hari lalu, foto kesederhanaan dan kebahagiaan Tasya menikmati semangkuk bakmi ini telah disukai oleh 3.000 lebih netizen sekaligus pengikut Rio dan penggemar Tasya. Dalam kolom komentar pun netizen menuliskan kalimat yang memuji-muji Tasya, mereka mengatakan kesalutannya pada sosok Tasya Kamila yang rendah hati.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini