nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pengantin Baru, Ini 7 Tips Buat Pertama Kali Oral Seks

Annisa Aprilia, Jurnalis · Rabu 19 September 2018 01:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 18 481 1952190 pengantin-baru-ini-7-tips-buat-pertama-kali-oral-seks-LjwG8sUZp7.jpg Ilustrasi (Foto: Glamour)

SELALU ada saat pertama kali dalam setiap hal, termasuk berhubungan seksual. Ketika sudah resmi menjadi suami dan istri, salah satunya yang akan dilakukan saat bercinta ialah oral seks.

Bagi sebagian perempuan melakukan oral seks menjadi hal yang tidak terbayangkan, sebab Anda harus menyodorkan wajah ke penis laki-laki, yang terasa sulit efek tidak mengetahui caranya. Dilansir Okezone dari laman Cosmopolitan, Rabu (19/9/2018), melakukan oral seks bagi perempuan saat pertama kali, rasa gugupnya mirip seperti kali pertama mencoba memakan makanan baru yang belum pernah dinikmati sebelumnya.

Nah, agar kegugupan dan rasa takut saat memasukkan penis ke dalam mulut dapat dikurangi, berikut ada tipsnya buat Anda yang baru menikah dan sekiranya akan melakukan oral seks dengan suami.

(Baca Juga:Terinspirasi Taylor Swift, Wanita Ini Ciptakan Kue Berbentuk Ular Kobra Raksasa)

 

1. Berlakulah seperti dewi yang cantik

Tenang saja, saat kamu hendak memasukkan penis ke dalam mulut, berlaku lah seperti seorang dewi yang cantik. Sambil mengangkat penis dengan wajah menggoda dan tatapan tajam, masukkan penis ke dalam mulut.

 

2. Tidak perlu berspekulasi tentang rasanya

Kecuali kamu pernah melakukan oral seks sebelumnya, maka hal terbaik yang perlu dilakukan ialah kamu tidak perlu berspekulasi seperti apa rasanya. Pasangan biasanya akan menuntun dan menunjukkan apa yang dia inginkan saat sudah meminta kamu untuk melakukan oral seks terhadapnya.

(Baca Juga:5 Sosok Nyata #CrazyRichSurabayan Ini Bikin Kamu Iri dengan Kekayaannya)

 

3. Tanyakan apa maunya pasangan

Sebelum memasukkan penis ke dalam mulut, sambil melakukan hand job kamu bisa ajukan pertanyaan pada pasangan, seperti apakah dia ingin kamu melibatkan tangan? Apakah dia ingin berbaring telentang atau berdiri? Apakah dia suka banyak suara atau tidak? Ajukan pertanyaan ini dengan cepat agar tidak membuang waktu banyak.

 

4. Tenang saja, tidak mungkin muntah

Semua permukaan di bagian dalam mulut pada dasarnya merasakan hal yang sama, kecuali gigi. Dengan memasukkan penis ke dalam mulut rasanya tidak ada yang aneh dan tidak akan membuat kamu muntah.

5. Biarkan gerakannya dibantu tangan

Ukuran panjang penis dengan panjang rongga mulut jelas berbeda. Maka, biarkan tangan membantu. Caranya, letakkan penis di dalam mulut, sementara tangan kamu memegang sekitaran pangkalnya, dan ikuti saja irama yang tercipta.

6. Secara otomatis gigi seperti hilang

Semula mungkin kamu berpikir bagaimana jika penis pasangan tergigit? Namun, nyatanya saat melakukan oral seks, gigi secara otomatis seperti tahu posisinya, mereka terasa seperti menghilang begitu saja ketika seluruh tindakan ini dimulai.

7. Sebaiknya mandi bersama lebih dulu sebelum oral seks

Jadi begini, tidak semua pria adalah sosok yang selalu menjaga kebersihan organ intimnya. Terlebih daerah selangkangan pun tidak luput dari keringat, maka aroma-aroma tidak sedap tentu sesekali bisa tercium, maka untuk mengurangi aroma yang bisa mengurangi kenikmatan oral seks, sebaiknya mandi bersama terlebih dahulu, yang bisa dijadikan foreplay.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini