nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Teknologi Ini Bantu Bikin Perut Sixpack dengan Cepat

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Selasa 18 September 2018 20:45 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 18 481 1952307 teknologi-ini-bantu-bikin-perut-sixpack-dengan-cepat-Yavulvaqre.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

MEMILIKI perut ramping dan sixpack mungkin adalah keinginan dari sebagian besar orang. Bagi wanita sendiri, perut ramping sangat diinginkan sehabis melahirkan.

Setelah melahirkan, biasanya ukuran perut wanita akan lebih besar dari sebelum dia hamil. Karena itu, mereka akan mencoba berbagai cara demi mengembalikan ukuran perut seperti semula.

Jika dahulu wanita setelah melahirkan menggunakan korset untuk merampingkan perut, kini ada teknologi yang membantu wanita mendapatkan bentuk perut rampingnya kembali. Alat ini tidak membutuhkan waktu yang lama untuk memberikan hasilnya. Sebab, hanya dengan 30 menit, perut Anda akan merasakan otot perut yang terbentuk secara non-invasif dengan alat bernama Emsculpt.

Alat ini menggunakan teknologi High Intensity Focused Electro-Magnetic (HIFEM). Cara kerjanya adalah menginduksi kontraksi otot supramaximal yang tidak dapat dicapai melalui kontraksi normal.

 (Baca Juga:Gara-Gara Terapi Ikan Jari Kaki Wanita Ini Diamputasi, Kok Bisa?)

Dokter Spesialis Bedah Plastik Rekonstruksi dan Estetik, Danu Mahandaru mengatakan alat ini dapat membentuk tubuh secara non-invasif dengan menghasilkan impuls pada frekuensi cepat, sehingga tidak memungkinkan fase relaksasi antara kontraksi otpt.

 

"Alat ini memaksa jaringan otot untuk beradaptasi dan merespon dengan merombak struktur yang ada sehingga menghasilkan pembentukan otot dan pembakaran lemak," ujar dr. Danu dalam peluncuran Emscuplt pertama di Indonesia, di The Clinic Beautylosophy, Jakarta, baru-baru ini.

Ia melanjutkan, treatment ini juga memberikan hasil perut sixpack secara instan dengan hasil setara dengan 20 ribu kali sit up. Hasil yang ditawarkan alat ini pun tidak hanya merampingkan perut, tetapi juga bisa menjadi sarana butt lift treatment untuk Anda yang ingin memiliki bokong kencang dan menawan.

 (Baca Juga:Satu Anak Meninggal Setiap 5 Detik Akibat Sanitasi dan Pelayanan Kesehatan yang Buruk)

"Sebelumnya yang terkenal di dunia itu treatment Brazilian Butt Lift. Tetapi treatment itu kurang aman dan banyak kasus pasien meninggal," kata dr. Danu.

Dengan cara yang lebih aman, Anda kini bisa melakukan perawatan bokong tanpa harus melakukan operasi yang membahayakan jiwa. Untuk pengulangan treatment, dr. Danu mengatakan hal tersebut tergantung pada kondisi tubuh pasien. Namun untuk lebih optimal, sebaiknya lakukan enam bulan sekali.

"Kelebihan alat ini jarang kram. Karena hasil kontraksi bukan keinginan kita. Otomatis jadi enggak kram," pungkas dr. Danu.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini