nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mengenal Bakhar Nabieva, Model Berotot Besar yang Sering Disebut 'Alien'

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Rabu 19 September 2018 05:21 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 19 194 1952397 mengenal-bakhar-nabieva-model-berotot-besar-yang-sering-disebut-alien-FfHvZobbxQ.jpg Bakhbar Nabieva. (Foto: Girls With Muscle)

JIKA biasanya wanita yang berprofesi sebagai model memiliki tubuh kurus, berbeda dengan Bakhar Nabieva. Wanita berusia 24 tahun ini justru memiliki tubuh besar dan berotot layaknya lelaki.

Bakhar memang memiliki tubuh tidak seperti wanita pada umumnya. Tubuhnya penuh otot, bahkan ia dikenal karena pahanya yang besar dan berotot. Karena tubuhnya itu, ia sering dipanggil 'Miss Iron Bum'.

Bahkan, ia juga dikenal dengan beberapa panggilan lain seperti 'beast' (binatang), 'alien', hingga 'demon' (setan). Panggilan-panggilan tersebut terjadi karena banyak orang menilai model fitness ini seperti berasal dari planet lain.

Baca Juga: Setelah Medsos Ramai dengan #CrazyRichSurabayan, Kini Muncul #CrazyRichBekasians, Dijamin Ngakak!

Bakhar sendiri berasal dari Azerbaijan. Tapi kini ia tinggal di Ukraina. Ia menceritakan perubahan pada tubuhnya itu didasari oleh masa lalu yang tak indah untuk diingat. Saat kecil, ia sering mendapat olokan karena memiliki kaki yang kurus.

"Saya memutuskan untuk mengubah situasi, saya lelah dengan cara orang-orang melihat saya," ujar Bakhar dikutip dari Thesun, Rabu (18/9/2018).

Setelah rajin berlatih di pusat kebugaran, Bakhar cukup puas dengan hasil yang didapatkan pada tubuhnya. Kini ia berpikir bisa mengubah olok-olokan sewaktu kecil menjadi pembuktian yang indah. Ia yakin tidak ada lagi orang yang akan membuat harinya buruk karena olokan.

"Suatu hari saya bangun dan melihat ke cermin, lalu saya melihat otot. Begitu saya melihat hasil pengembangan otot, tidak ada yang bisa menghentikanku," ujarnya.

Baca Juga: Viral #CrazyRichSurabayan di Media Sosial, 8 Momen Ini Bikin Kamu Iri Banget!

 Impressed followers have joked Bakhar could 'kill someone with those legs'

Cukup aktif di media sosial, Bakhar memiliki 2,1 juta pengikut. Foto-foto yang sering ia bagikan adalah memamerkan bagian tubuhnya yang penuh dengan otot.

Meski begitu, ia juga sering mengunggah gambar wajah cantiknya. Memiliki rambut panjang yang indah, Bakhar menunjukkan bahwa meski tubuhnya berotot, ia adalah seorang wanita yang menarik.

Di akun @bakharnabieva, ia sering mendapatkan pertanyaan aneh di kolom komentar. Termasuk "Apakah kamu dari alam semesta ini?". Sementara banyak yang mengomentari tubuh Bakhar dengan negatif, ada pula yang mendukung Bakhar dengan memberi komentar "Tentu saja alien paling cantik yang pernah saya lihat".

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini