nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

10 Transgender Ini Cantiknya Gak Kalah dengan Perempuan Asli, Lihat Saja Sendiri!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 19 September 2018 08:29 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 19 194 1952465 10-transgender-ini-cantiknya-gak-kalah-dengan-perempuan-asli-lihat-saja-sendiri-gKRdOB44e5.jpg Miss Transgender (Foto: Rekontalk)

TIDAK bisa dipungkiri, keberadaan kaum transgender di dunia ini benar ada. Sebagai manusia, tentu tidak ada hak bagi kita menurunkan derajat mereka. Bagaimana pun kita mesti menghargai pilihan tersebut. Sebagai bentuk penghormatan akan adanya kaum ini, di kelas Internasional ada ajang yang dikenal dengan Miss Internasional Queen. Di tahun ini, pemenangnya ternyata berasal dari Vietnam!

Seperti kebanyakan ajang kecantikan, Miss Internasional Queen ini juga tidak hanya mengandalkan kemulekan tubuh dan paras yang cantik, tapi attitude dan cara pandang yang cerdas dan positif yang mesti dimiliki seorang Miss Internasional Queen. So, siapa saja para pemenang di ajang ini dan peserta lainnya yang tidak kalah cantiknya? Okezone mengutip dari Reckon Talk, Rabu (19/9/2018), dan berikut sosok-sosok cantik itu

1. Nguyen Huong Giang

guyen Huong Giang, The Winner of Miss International Queen 2018. Lihat, betapa cantiknya dia. Jika Anda tidak tahu background kehidupannya, mungkin Anda mengjra dia benar-benar perempuan, bukan?

 

2. Jacqueline

Sosok yang satu ini dengan tubuhnya yang mungil dan paras cantik khas wanita Australia, Jacqueline, berhasil menyabet 1st Runner Up of Miss International Queen 2018.

 

3. Rinrada Thuraphan

Tubuhnya sudah seperti perempuan, terlebih wajahnya. Hal itu yang membuat Rinrada berhasil menjadi 2nd Runner Up of Miss International Queen 2018. Sosok yang satu ini ternyata aslinya dari Thailand. Duh, pantas saja cantik, ya!

4. Marianna Melo

Memiliki mata yang tajam dengan warna kulit yang eksotis, sosok Marianna terlihat sangat seksi. Berasal dari Italia, tak heran makanya dia memiliki wajah yang cantik seperti itu.

 

5. Michel Epalza Betancourt

Terkenal dengan keseksian para perempuannya, Venezuela pun mengirimkan satu kontingennya untuk mengikuti ajang Miss International Queen 2018 ini. Sayangnya, Michel belum bisa membawa piala di ajang ini. Tapi, kecantikannya tidak diragukan lagi, ya?

6. Kataluna

Kontestan dari USA ini terlihat seperti perempuan dewasa, ya. Tubuhnya yang sudah seperti perempuan pun tak kalan cantik dengan peserta lainnya. Hmm, namun sayang, dia belum bisa membawa pulang piala yang diinginkan seluruh transgender di dunia itu.

7. Noel Tokuhisa

Peserta dari Sri Langka ini memiliki kulit khas yang sangat cantik. Bentuk tubuhnya yang kurus dengan buah dada yang sangat kencang, mungkin membuat beberapa orang merasa iri dengannya. Termasuk Anda kah?

8. Solongo

Sosok yang satu ini cukup merepresantikan kecantikan perempuan Mongolia dengan keindahan kulit tubuhnya dengan mata kecilnya yang sangat khas. Solongo pun tampak cantik dengan wajahnya yang halus dan tentu bentuk tubuh yang cukup ideal.

9. Longsy Sinakhone

Melihat wajahnya yang cantik mungkin membuat Anda terpesona. Dengan kulit putih mulus dan tubuh yang singset, banyak dari Anda yang bakal terkecok kalau ternyata sosok ini adalah transgender!

10. Izabelle Coimbra

Tidak bisa dipungkiri, perempuan Brazil itu memang cantik. Ya, salah satunya transgender ini. Meski pun Izabelle terlahir sebagai laki-laki, tapi kecantikan dia tetap terpancar dari dalam. Lihat tubuhnya ini, seperti perempuan bukan?

1
10

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini