nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gagal Ikuti Gaya Beyonce, Wanita Ini Malah Ubah Rambutnya Mirip Vas Bunga

Fienca Amelia , Jurnalis · Rabu 19 September 2018 09:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 19 194 1952470 gagal-ikuti-gaya-beyonce-wanita-ini-malah-ubah-rambutnya-mirip-vas-bunga-XLfAxuaeZC.jpg Gaya Rambut Mirip Vas Bunga (Foto: Metro)

Masih ingat dengan gaya Beyonce dan Rihanna ketika menghiasi sampul majalah Vogue? Kedua penyanyi ternama dunia ini sama-sama tampil dengan menggunakan bando bunga-bunga di kepala mereka. Rihanna juga tampil dengan alis segaris yang sempat menghebohkan dunia maya.

Dua sampul majalah tersebut menjadi inspirasi Taylor R untuk mengubah rambutnya menjadi sebuah vas bunga. Dilansir Okezone dari Metro, Rabu (28/9/2018), Youtuber yang lahir di Kanada ini, mengunggah tampilan rambutnya tegak menjulang seperti vas lengkap dengan beberapa bunga yang menghiasinya.

Berbeda dengan gaya Beyonce dan Rihanna, yang satu ini dibuat lebih tinggi. Taylor pun menunggah video tutorial untuk membuat tampilan seperti itu. Caranya cukup mudah dan hanya membutuhkan kunciran, botol dan bunga saja. Wanita ini mempopulerkan tren rambut vas bunga kepada dunia.

Sisir rambut Anda lalu bagi menjadi dua bagian. Setelah itu gunakan botol air mineral bekas di atas kepala lalu atur rambut mengelilingi botol. Ikat rambut menggunakan kunciran kecil di bagian ujung, tengah dan atas botol. Bagian ujung rambut yang masih tersisa dimasukkan kedalam botol. Rapikan rambut dan bentuk rambut menyerupai vas bunga. Jangan lupa tambahkan bunga kesukaan Anda.

Unggahan video tutorial Taylor ini sudah ditonton lebih 115.722 kali di sosial media Instagramnya. Bergaya kasual dengan celana jeans dan kaos berwarna pink terang, ia dengan percaya diri keluar rumah dengan model rambut yang tak biasa. Dalam video tersebut juga terdapat reaksi orang sekitar yang tertawa ketika ia berjalan menggunakan rambut seperti itu.

Tampilan rambut ini cocok untuk Anda yang ingin tampil berbeda dari biasanya. Banyak pengguna Instagram yang menirukan gaya tersebut dengan menggunakan hasgtag #flowerhairstyle dan #crazyhairstyle. Ada juga yang berkreasi menggunakan dua botol kecil sehingga Nampak seperti vas mungil yang menggemaskan.

Gaya rambut ini cocok digunakan pada siang hari atau malam hari. Dapat digunakan juga ke pesta atau ke tempat kerja jika Anda memiliki percaya diri yang tinggi. Yang harus diingat adalah hati-hati ketika melewati pintu. Karena gaya rambut ini akan menambah tinggi badan Anda beberapa centimeter. Kalau tidak hati-hati, Anda bisa terjatuh dan terpentok. Nah, Anda tertarik untuk mencoba?

(ren)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini